BREAKING NEWS
 

Ada Perbaikan Rute Koridor 2

Selama Sepekan, Transjakarta Tak Layani Halte Atrium Senen

Reporter & Editor :
FAZRY
Minggu, 4 Oktober 2020 12:51 WIB
Ilustrasi Halte Atrium Senen. (Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selama sepekan kedepan, penumpang Bus Transjakarta tidak bisa naik atau turun di Halte Atrium Senen. Pasalnya, PT Transjakarta tengah melakukan modifikasi rute koridor 2 (Pulogadung - Harmoni).

"Ini dilakukan karena adanya pengerjaan perbaikan jalan di ruas koridor tersebut atau di sekitar Halte Atrium Senen," tutur Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Nadia Diposanjoyo.

Adsense

Baca juga : Cakada Bandel Layak Ditegur

Karena itu, sambung Nadia, untuk sementara rute koridor 2 tidak melayani Halte Atrium Senen mulai Minggu (4/10) hingga Minggu (11/10),

"Bagi penumpang Transjakarta yang ingin turun atau naik di Halte Atrium Senen dapat melakukannya di Halte Sentral Senen," ujar Nadia, Minggu (4/10).

Baca juga : Mulai Malam Ini, JPO dan Halte Transjakarta BI di Jl. MH Thamrin Dibongkar

Ditambahkan Nadia, pihaknya mengimbau kepada warga untuk tetap berada di rumah saja jika tidak ada hal mendesak untuk berpergian.

"Jika menggunakan Bus Transjakarta diwajibkan menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," tandasnya. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense