BREAKING NEWS
 

Hari Pertama Berjalan Lancar

Orangtua Happy Sekolah Gelar Belajar Tatap Muka

Reporter & Editor :
APRIANTO
Selasa, 31 Agustus 2021 06:45 WIB
Murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03, Cipulir, Jakarta Selatan, mengikuti uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Senin (30/8/2021). Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta melakukan uji coba PTM terbatas tahap pertama di 610 sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. (Foto: Putu Wahyu Rama/RM)

 Sebelumnya 
Menurut Dhany, jumlah sekolah yang menggelar PTM lebih banyak dibandingkan uji coba beberapa bulan lalu. Ada sekolah yang tidak ikut uji coba, namun melangsungkan PTM.

Dhany mengaku, bersama jajarannya melakukan monitoring PTM T di SMAN 77 Cempaka Putih, SMAKsatria, dan SDN 01 Kebon Kacang.

Baca juga : Hore, Jakarta Mulai Sekolah Tatap Muka

“Secara keseluruhan pelaksanaan PTM Terbatas di hari pertama ini berjalan cukup bagus,” ungkapnya.

Dia menlai, semua syarat PTM sudah terpenuhi sesuai assessment. Kemudian, semua siswa yang mengikuti PTM telah mendapat izin dari orangtua serta telah tervaksin.

Baca juga : Orangtua Girang Sekolah Di DKI Akan Dibuka Lagi

“Saya mengajak orangtua, masyarakat dan sekolah untuk lebih meningkatkan sinergitas dan komunikasi. Kami berharap orangtua mengantar dan men­jemput anak. Dan, warga mengawasi siswa,” imbaunya.

Orangtua Happy

Baca juga : Bahagia Itu Ketika Anak Mulai Sekolah Tatap Muka

Orangtua happy anaknya belajar tatap muka.

Adsense

“Dari awal masuk SD, ini baru pertama kali masuk. Kelas 1. Biasanya online, sekarang masuk kelas, ketemu temennya. Semangat banget dari pagi,” aku seorang wali siswa yang sekolah di SDN Pondok Kelapa 05 Pagi, Duren Sawit, Jaktim.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense