BREAKING NEWS
 

DKI Dan NTT Paling Banyak Nyumbang Kasus Baru, Kematian Di 25 Provinsi Nihil

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Kamis, 18 November 2021 19:54 WIB
Cakupan vaksinasi lansia dan kelompok rentan lainnya harus terus ditingkatkan, untuk memastikan Covid tetap terkendali. (Foto: Dwi Pambudo/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - DKI Jakarta kembali mengambil alih posisi puncak penyumbang kasus positif Covid terbanyak, yang kemarin ditempati Jawa Barat.

Dari total 400 kasus yang terkonfirmasi pada hari ini, provinsi yang dipimpin Gubernur Anis Baswedan itu menyumbang seperempatnya atau 100 kasus baru. 

Baca juga : Kalbar Masuk 5 Besar Kontributor Harian, 26 Provinsi Laporkan Nol Kasus Covid

Disusul Nusa Tenggara Timur (NTT) 59, Jawa Barat 56, DI Yogyakarta 31, Jawa Tengah 25, Jawa Timur 21, Kalimantan Barat 14, Papua Barat 11, Bangka Belitung 10, Sulawesi Selatan 8.

Adsense

Tambahan 400 kasus baru itu mengerek total kasus terkonfirmasi menjadi 4.252.345.

Baca juga : KPK Tetapkan Dua Tersangka Baru Kasus Suap Pemeriksaan Pajak

Tak hanya mencatatkan diri sebagai penyumbang kasus Covid terbanyak, hari ini DKI juga melaporkan jumlah kasus sembuh terbanyak dengan angka 136. Dibuntuti Jawa Tengah 66, Jawa Barat 61, Jawa Tengah 36, Jawa Timur 33, Sumatera Utara 18, Banten 16, Kalimantan Barat 14, Sulawesi Selatan 13, Sulawesi Tenggara 7.

Kasus sembuh hari ini,dilaporkan bertambah 464 orang menjadi 4.100.321 dengan tingkat kesembuhan 96,4 persen.

Baca juga : Kolaborasi PTK Dan TYT, Berbagi Bantuan Pemulihan Dampak Covid-19

Untuk kasus meninggal dunia akibat Covid, terdata 11 kasus kematian baru yang terdistribusi paling banyak di Jawa Tengah dan Jawa Barat, masing-masing dengan 2 kasus. Dikuntit Lampung, DKI Jakarta, Kepulauan Riau, DI Yogyakarta, Jawa Timur, NTT, Sulawesi Barat yang masing-masing mengantongi 1 kasus kematian. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense