BREAKING NEWS
 

Minta Pelapornya Tak Dilaporkan Balik

Gibran Tak Merasa Tercemar

Reporter : KHOIRUL UMAM
Editor : APRIANTO
Sabtu, 15 Januari 2022 07:50 WIB
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, di RSUD Ibu Fatmawati Soekarno, Banjarsari, Solo, Jumat (14/1/2022). (Foto: Ari Purnomo/detikcom)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka ogah ambil pusing soal pelaporan dirinya ke KPK oleh dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Ubedillah Badrun.

Dia pun meminta para pendukungnya tidak melaporkan balik Ubedillah.

Baca juga : Gelar Anev, Kapolri Instruksikan Jajaran Jangan Enggan Temui Warga

Hal itu disampaikan putra sulung Jokowi itu, menanggapi langkah Jokowi Mania (JoMan) yang melaporkan Ubedillah. JoMan adalah relawan pendukung Jokowi di pilpres.

Rasah, tekne wae (tidak usah, biarkan saja),” kata Gibran di Solo, Jawa Tengah, kemarin.

Baca juga : Tingkatkan Daya Saing Produk, KKP Gelontorkan Bantuan Perkuat Pelaku Usaha

Alasan Gibran meminta JoMan tidak melaporkan balik Ubedillah karena tuduhan kepada dirinya dan adik kandungnya, Kaesang Pangarep tidak terbukti. Gibran meminta kepada JoMan untuk fokus bekerja.

Lha laporan ora enek buktine (lha laporan tidak ada buktinya). Tidak usah, fokus nyambut gawe (tidak usah fokus bekerja),” ungkap Gibran.

Baca juga : Gibran Tampil Ksatria

Disinggung mengenai laporan Ubedillah yang telah mencemarkan nama baiknya, Gibran mengaku tidak merasa dicemarkan. “Saya tidak merasa tercemar kok. Nak aku nyolong ya tercemar. Aku ra nyolong,” ujarnya.

Adsense

Imbauan Gibran agar tidak ada yang melaporkan balik Ubedillah jadi perbincangan netizen. “Sangat disayangkan, si Gibran nggak setuju katanya kalau dipolisikan itu si dosen kadrun,” cuit @sirajapadoha. “Em, keluarga itu sih emang selalu overdosis sabar,” tulis @mitzuo.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense