BREAKING NEWS
 

Hari Kedua Di Belitung Diisi Sahabat Ganjar Dengan Bagi-bagi Laptop Dan Borong Dagangan UMKM

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Senin, 7 Februari 2022 01:05 WIB
Sahabat Ganjar saat memborong dagangan pelaku UMKM yang ada di Jalan Melati Panti, Kecamatan Tanjung Pandan, Provinsi Bangka Belitung, Minggu (6/2). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
"Sama seperti yang diucapkan Pak Yusuf tadi, harapannya adalah dengan dibekali permodalan oleh Sahabat Ganjar, para pelaku UMKM di Kabupaten Belitung ini mampu berkembang dan bersaing. Bahkan, bisa menjajakan produk lokal Belitung sampai ke taraf Internasional," ucap Sugianto.

Baca juga : Hari Kedua Di Sumut, Jokowi Bakal Bagikan SK Hutan Sosial Dan Sertifikat Tanah

Kegiatan Sahabat Ganjar di Tanjung Pandan, Belitung ini ditutup dengan membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat. Kegiatan membagi sembako ini dilaksanakan di Jalan Akil Ali, Pangkal Lalang, Kecamatan Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung.

Baca juga : Gelar Rakernas Pertama Di Bali, Sahabat Ganjar Ingin Gemanya Sampai Ke Mancanegara

Indah CH menambahkan, sembako merupakan kebutuhan pokok masyarakat. Sehingga sebisa mungkin Sahabat Ganjar akan memenuhi kebutuhan primer masyarakat. Salah satunya, bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Belitung ini.

Baca juga : Pria Ini Bertahan Hidup Dengan Makan Daging Mentah

"Sembako merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi, jadi kami dari Sahabat Ganjar terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," tutup Indah. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense