Dark/Light Mode

Kunjungi Banjarnegara, Sahabat Ganjar Gelar Doa Bersama Dengan 65 Gus dan Kyai

Minggu, 9 Januari 2022 21:49 WIB
Sahabat Ganjar saat menggelar doa bersama dengan 65 Gus dan Kiai di Banjarnegara, Jawa Tengah, Minggu (9/1). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar saat menggelar doa bersama dengan 65 Gus dan Kiai di Banjarnegara, Jawa Tengah, Minggu (9/1). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menggelar doa bersama dengan 65 Gus dan Kyai di pesantren Alif Baa yang berlokasi di Mantrianom, Bawang, Banjarnegara, Jawa Tengah, Minggu (9/1). Kegiatan ini merupakan lanjutan dari roadshow mereka di Jawa Tengah, atau selang sehari setelah sebelumnya berkunjung ke Kota Solo.

Setibanya di Banjarnegara, rombongan relawan Sahabat Ganjar, di antaranya Dewan Pembina Sahabat Ganjar KH. Khayatul Makky, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo, serta Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Banjarnegara Slamet Supriyadi, langsung menggelar doa bersama.

Silaturahmi dan doa yang dilaksanakan ini memiliki harapan besar, supaya rangkaian kegiatan yang dilakukan Sahabat Ganjar ini mendapatkan berkah dan mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga : Lindungi PMI, KBRI Bandar Seri Begawan Perkuat Kerja Sama Dengan Belait Dan Tutong

Kegiatan doa bersama ini langsung dipimpin oleh dewan Pembina Sahabat Ganjar KH. Khayatul Makky. Kegiatan doa bersama ini berlangsung sangat hikmat dan khusyuk. Setelah kegiatan doa, setiap perwakilan DPW dan DPC menyampaikan harapan sebesar-besarnya untuk kemajuan Sahabat Ganjar. 

Setelah menggelar doa bersama di pesantren Alif Baa, relawan Sahabat Ganjar bersilaturahmi dengan tokoh dari Karesidenan Banyumas di Pesantren Alif Baa. Sahabat Ganjar melakukan silaturahim dan menggelar doa bersama karesidenan Banyumas.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo menyampaikan harapannya supaya masyarakat Banjarnegara mampu menyatukan tujuan bersama agar lebih solid. Menjadikan perbedaan sebagai persatuan, bukan pemecah belah.

Baca juga : KBRI Bandar Seri Begawan Gelar Lomba Masak Rendang Terenak Di Brunei

"Alhamdulilah silaturahmi dan doa bersama berjalan hikmat, kita semua berharap akan kegiatan yang dilaksanakan Sahabat Ganjar mendapatkan ridho dari Allah dan memberikan hal positif kepada masyarakat,' kata Kesit, panggilan akrab Parikesit Sosrodihardjo, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Minggu (9/1).

Setelah melakukan kegiatan doa bersama, relawan Sahabat Ganjar langsung memberikan bingkisan. Pemberian bingkisan ini diberikan secara simbolis kepada seluruh Kyai dan Gus yang hadir dalam acara kali ini.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Banjarnegara Slamet Supriyadi menyebutkan, dengan pemberian bingkisan Sahabat Ganjar ini menandakan komitmen penuh para Kyai dan Gus dengan mendukung segala kegiatan yang dilakukan Sahabat Ganjar.

Baca juga : Bangkitkan Semangat Pengusaha Kecil, Sahabat Ganjar Borong Jajanan UMKM Jambi

"Gus dan Kyai merestukan dan mendoakan segala kegiatan kami Sahabat Ganjar. Karena, kegiatan yang kami rangkai dan akan dilaksanakan adalah kegiatan positif yang mendekatkan diri kepada masyarakat. Supaya kami bisa terus melakukan kegiatan serupa seterusnya di Indonesia," jelas Slamet Supriyadi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.