BREAKING NEWS
 

Setelah Main Bola, Kini Makan Bubur Bareng, Anies-Emil Makin Lengket

Reporter : KHOIRUL UMAM
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Jumat, 25 Februari 2022 12:57 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tengah menyantap bubur usai menghadiri acara Urban-20 (U20). (Foto: Instagram Anies Baswedan).

 Sebelumnya 
Usai acara, keduanya turun mencoba lapangan rumput stadion berkapasitas 82 ribu kursi penonton itu. Anies dan RK kemudian mengeruk bola secara duet, saling mengumpan ke arah kotak penalti.

"Pak Anies, kita adu penalti, masing-masing tiga tembakan," tantang Emil, yang disambut setuju oleh Anies, Kamis (17/2).

Baca juga : Rakyat Masih Ingin Jokowi, Giring Mundur Dari Bursa Capres, Fokus Pileg

Secara bergantian, keduanya pun saling menendang membobol gawang masing-masing. Tiga gol pertama dimulai oleh Emil dengan Anies sebagai kiper. Selanjutnya, gantian Anies yang membobol, Emil yang jaga gawang.

Dari total enam tembakan, Emil hanya menciptakan satu gol. Sementara Anies berhasil mencetak dua gol. “Menghormati tuan rumah itu penting,” tandas Emil, disambut senyum Anies.

Baca juga : Anies-RK Saling Nendang

Usai adu penalti, keduanya bersalaman dan berpelukan. Anis meminta Emil untuk menandatangani bekas bola adu penalti itu sebagai kenang-kenangan. Emil menulis ‘Success For JIS’. "Ini pertama kali rumputnya dicoba dengan bola," ucap Anies.

Saat ditanya maksud dari adu penalti, keduanya hanya tersenyum. "Namanya di lapangan sepak bola, ya bermain sepak bola," tutur Emil sambil tersenyum. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense