BREAKING NEWS
 

Andi Gani Minta Anggota KSPSI Berkontribusi Positif Terhadap Roda Perekonomian

Reporter : KINTAN PANDU JATI
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Kamis, 3 Maret 2022 22:04 WIB
Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea menghadiri Konferensi Cabang (Konfercab) DPC KSPSI Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (3/3). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea menekankan tiga hal penting untuk seluruh anggotanya. Pertama, terus melakukan konsolidasi organisasi. Kedua, penguatan advokasi untuk anggota, dan kemandirian iuran.

"Dan ketiga, KSPSI harus bisa berkontribusi positif terhadap roda perekonomian dan pembangunan di daerah," katanya saat menghadiri Konferensi Cabang (Konfercab) DPC KSPSI Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (3/3).

Baca juga : Bamsoet Dorong Indonesia Aktif Mewujudkan Perdamaian Dunia

Dalam Konfercab tersebut turut hadir Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Ketua Umum Pekerja Tekstil Sandang dan Kulit+Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PP FSP TSK-SPSI) Roy Jinto Ferianto dan juga jajaran DPD KSPSI Jawa Barat. Konfercab ini juga dihadiri 46 Pimpinan Unit Kerja (PUK) KSPSI.

Adsense

Andi Gani menegaskan, di tengah dinamika tantangan ketenagakerjaan saat ini, KSPSI Kabupaten Karawang harus siap bertanggungjawab, memperjuangkan, membela serta melindungi hak dan kepentingan buruh.

Baca juga : Dirut LPPI : Ritel Tumbuh Positif, Pinjaman Modal Kerja Meningkat

"Melalui Konfercab ini, saya berharap segera perkuat konsolidasi sehingga memberikan energi baru bagi perjuangan buruh di Indonesia," tuturnya. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense