Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Lawan Madura United, PSIS Semarang Ngebet Pecahin Telur Kemenangan

Rabu, 26 Januari 2022 15:13 WIB
Laga PSIS Semarang vs Arema FC di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)
Laga PSIS Semarang vs Arema FC di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - PSIS Semarang bertekad memecahkan telur kemenangan saat menghadapi Madura United pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (28/1) malam .

Menurut manajer tim, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto, kemenangan menjadi target PSIS untuk mengejar defisit poin dengan posisi lima besar klasemen sementara BRI Liga 1.

Berita Terkait : Lawan Persiraja, Jafri: Ini Final Papan Bawah

“Lawan Madura United kami target menang. Karena kami ingin memperpendek defisit poin dengan posisi lima besar,” tandas Fardhan pada Selasa (25/1) malam.

Selain itu, Fardhan juga mengungkapkan bahwa PSIS ingin mematahkan rekor tidak pernah menang ketika menghadapi Madura United di kompetisi Liga 1.

Berita Terkait : Persija Vs Persita, Semangat Naik Peringkat

Dari catatan pertemuan antara PSIS dan Madura United di Liga 1, Laskar Mahesa Jenar memang belum berhasil memenangkan laga menghadapi Laskar Sape Kerrab di kompetisi resmi sejak tahun 2018.

Di Liga 1 2018, PSIS dan Madura United berbagi angka di dua laga yang dijalani. Sementara di tahun 2019, PSIS kalah dua kali di kompetisi Liga 1.

Berita Terkait : Ramos Ngebet Lawan Klub Sang Mantan

Terakhir, pertemuan di paruh pertama BRI Liga 1, PSIS dan Madura United kembali berbagi angka 0-0 saat bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

“Dari kami promosi dan main Liga 1 tahun 2018 kami belum pernah menang lawan Madura United, oleh karena itu besok kami ingin menang lawan Madura United. Semoga persiapan dan kerja keras yang dilakukan pemain PSIS selama FIFA Matchday ini berhasil membuahkan hasil dengan menang lawan Madura United dan menang pada laga-laga selanjutnya,” pungkas Fardhan dilansir laman resmi klub, Rabu (26/1). [IPL]