Dark/Light Mode

Lurah Dan 32 Anak Buah Positif Covid, Kelurahan Gondangdia Lockdown

Rabu, 19 Januari 2022 19:56 WIB
Lurah Dan 32 Anak Buah Positif Covid, Kelurahan Gondangdia Lockdown

RM.id  Rakyat Merdeka - Kantor Kelurahan Gondangdia terpaksa di-lockdown sejak Senin (17/1) hingga batas waktu yang belum ditentukanmenyusul 33 orang  - termasuk Lurah dan Sekretaris Lurah - dinyatakan positif Covid-19

Info tersebut dibenarkan Camat Menteng, Edy Suryaman. 

Baca juga : Panduan Hidup Positif, Praktis dan Produktif di Ruang Digital

"Kalau memang terindikasi masih ada yang positif, ya masih kita tutup. Ada 33 orang, di antaranya 8 orang ASN, sisanya petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dan tenaga Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP)," kata Edy, Rabu (19/1).

"Awalnya, ada yang bergejala dan di-swab. Hasilnya, positif. Akhirnya kita tracing massal. Sekali dapat 8 orang, sampai akhirnya 33," jelasnya.

Baca juga : PPI Komit Bantu Tuntaskan Stunting Di NTB

Meski begitu, Edy memastikan, pelayanan Kelurahan Gondangdia tetap terus berjalan.

"Tetap jalan, kita pakai drop box itu. Seperti yang lalu-lalu. Kita juga sudah tunjuk Plt Lurah jadi tetap berjalan, nggak diabaikan," ujarnya.

Baca juga : Gojek Dan Gogoro Kolaborasi Uji Coba 250 Kendaraan Roda 2 Listrik

Terkait hal tersebut, Kepala Puskesmas Kecamatan Menteng Rusmala Dewi menuturkan, ASN dan PJLP Kelurahan Gondangdia yang dinyatakan positif Covid-19  telah melakukan isolasi mandiri. [DRS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.