BREAKING NEWS
 

Bagikan Bantuan Dan Gelar Turnamen E-sport

Sahabat Ganjar Lampung Ngarep Generasi Milenial Dukung GP Di Pilpres 2024

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Minggu, 6 Maret 2022 00:58 WIB
Peserta turnamen E-sport Mobile Legend Di Lampung, Sabtu (5/3). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar memberikan bantuan paket sembako ke warga Kota Metro dan Kabupaten Pringsewu, Lampung, Sabtu (5/3). Untuk menghindari kerumunan, para relawan menggunakan aplikasi "Sahabat Ganjar" saat pembagian sembako yang dilakukan secara door to door.

"Pemberlakuan PPKM di sejumlah wilayah Lampung, membuat masyarakat harus menaati peraturan tersebut, dengan kehadiran Sahabat Ganjar membagikan sembako guna memenuhi kebutuhan masyarakat untuk beberapa hari ke depan," tegas Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lampung Imam Santoso seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Sabtu (5/3).

Baca juga : Dinilai Gaul Dengan Milenial, Komunitas Vespa Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Tidak hanya membagikan sembako, kelompok pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (GP) yang sudah resmi memiliki SK Kemenkumham ini juga berkesempatan melariskan modalin dagangan UMKM saat berada di Lampung.

Selain bagi-bagi sembako, Sahabat Ganjar juga mensosialisasikan Ganjar Pranowo melalui perhelatan turnamen E-sport.

Adsense

Baca juga : Barisan Petani Dan Nelayan Situbondo Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Selain untuk menjaring bibit-bibit potensial atlet E-sport daerah, kegiatan ini digelar agar peserta yang mayoritas adalah generasi milenial dapat menjadi bagian dalam pesta demokrasi 2024 nanti sebagai pendukung Ganjar Pranowo.

“Kami berharap dengan adanya turnamen ini, dapat muncul bibit potensial atlet daerah utamanya di bidang E-sport. Selain itu tentunya diharapkan dapat mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo di kalangan milenial," tuturnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense