BREAKING NEWS
 

Jaring Pemilih Dari Berbagai Kalangan, Sahabat Ganjar Gelar Turnamen Mobile Legend Serentak Di 3 Kota

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Sabtu, 19 Maret 2022 22:08 WIB
Sahabat Ganjar saat mendata penerima bantuan paket sembako di kegiatan yang digelar serentak di tiga kota, Sabtu (19/3). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar terus melakukan kegiatan untuk menjaring pemilih dari berbagai kalangan. Seperti membagikan sembako ke masyarakat kurang mampu, dan menggelar Turnamen Mobile Legends pada kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di tiga kota berbeda, Sabtu (19/3).

Kali ini, kelompok pendukung Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang itu menjadikan masyarakat yang ada di Kota Binjai (Sumatera Utara), Lombok Tengah (Nusa Tenggara Barat) dan Kabupaten Banjarnegara (Jateng), sebagai sasaran utama.

Di Kota Binjai, relawan mencoba merebut hati masyarakat dengan cara bagi-bagi sembako. Acara itu dipimpin langsung Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Sodik.

Baca juga : Tumbuhkan Sikap Jurdil Anak Milenial, Sahabat Ganjar Gelar Turnamen Game Mobile Legend

Proses pembagian bantuan paket sembako masih menggunakan konsep door to door, yang kemudian dikombinasi dengan penggunaan aplikasi (Sahabat Ganjar) untuk proses pendataan.

Cara ini diyakini bisa membuat pembagian berjalan maksimal, karena tidak mengakibatkan terjadinya pengulangan pemberian bantuan ke orang yang sama.

Adsense

"Langkah ini kami lakukan supaya sasaran utama dan ikatan emosional dengan masyarakat semakin terbentuk. Karena itu, Sahabat Ganjar akan terus menghadirkan kegiatan sosial setiap minggunya untuk membantu masyarakat," kata Ryan Parlindungan Nasution seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Sabtu (19/3).

Baca juga : PWI Jaya Gelar Turnamen Golf Piala Pangdam Jaya Di Rancamaya

Selain membagikan sembako kepada masyarakat, kegiatan Sahabat Ganjar di akhir pekan ini juga ditujukan untuk merebut simpatik generasi Z penerus bangsa. Yaitu melalui digelarnya Turnamen Mobile Legends oleh Saga Sahabat Ganjar E-Sports di Lombok Tengah dan Kabupaten Banjarnegara.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Banjarnegara Slamet Supriyadi berharap. Pelaksanaan turnamen game online ini akan berdampak positif terhadap terus bertambahnya jumlah dukungan kepada Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

"Ini semua dilakukan karena kami yakin di Pilpres 2024 nanti bakal ada banyak pemilih baru. Makanya, lewat turnamen ini para relawan ingin memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo, agar bisa mereka sosialisasikan di kemudian hari," ujar Slamet Supriyadi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense