BREAKING NEWS
 

Tolak Presiden 3 Periode

Gibran Minta Diajak Demo

Reporter : BAMBANG TRISMAWAN
Editor : UJANG SUNDA
Rabu, 13 April 2022 07:30 WIB
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. (Foto: ANTARAFOTO/Maulana Surya/wsj).

 Sebelumnya 
“Kalau bener mau ikutan demo, silakan saja langsung ikut demo yang akan digelar mahasiswa pada 14 April besok,” ujar Kahar.

Kalau benar menolak penundaan Pemilu, Gibran sebagai anak presiden bisa berbuat lebih banyak, ketimbang ikut demo. “Langsung telepon Pak Jokowi, dan minta para menterinya agar setop bicara penundaan pemilu,” kata Kahar, kemarin.

Baca juga : Presiden Tiga Periode Bertentangan Dengan Konstitusi

Di dunia maya, keinginan Gibran untuk ikut demo mendapat perhatian dari warganet. Ada yang geleng-geleng kepala, ada juga yang menyindir. Akun @sanusiAldi menilai sikap Gibran ini sebagai pemimpin yang bijaksana. Calon pemimpin masa depan. “Ayo siapkan jalan buat Mas Gibran,” ujarnya.

Akun @agunsetiawan ikutan senyum mesem membaca komentar Gibran. “Demonya sudah beres mas,” ucapnya. “Ngapain ikutan demo. WA di grup keluarga aja coba,” timpal @Pretzelsyum.

Baca juga : KPK Dalami Proses Pencalonan Abdul Gafur Jadi Ketua DPD Demokrat

Sementara @lukmanH menanggapi serius omongan Gibran. Ia berharap ayah Jan Ethes itu, mau ikut bergabung dalam demo selanjutnya. “Ditunggu partisipasinya tanggal 21 April,” ucapnya. “Agree!! Tetap semangat Mas Gibran,” timpal @ayumeghan[BCG]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense