BREAKING NEWS
 

Ucapkan Selamat Idul Fitri

Kapolri: Perkokoh Kebersamaan Dan Rajut Persatuan Wujudkan Indonesia Tangguh Dan Tumbuh

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Minggu, 1 Mei 2022 22:22 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan istri mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada masyarakat Indonesia. (Foto: Divhumas Polri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada seluruh umat Muslim di Indonesia. Ia berharap, perayaan ini dapat dijadikan momentum bagi seluruh masyarakat untuk kembali ke fitrah.

"Di tengah gema takbir yang berkumandang di hari fitrah, saya Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M.SI Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh umat muslim di Indonesia," ujar Sigit dalam tayangan videonya, Minggu (1/5).

Baca juga : Ucapkan Selamat Idul Fitri, Jokowi Dan Ibu Iriana: Mohon Maaf Lahir Batin

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Agama (Kemenag) telah menetapkan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran pada hari Senin (2/5) besok.

Sigit mengungkapkan, perayaan Hari Raya Idul Fitri inidiharapkan bisa menjadi momentum bagi seluruh masyarakat untuk kembali menjadi pribadi yang memiliki akhlak terpuji.

Adsense

Baca juga : Jelang Idul Fitri, Kementan Dan TNI Gelar Pasar Mitra Tani Di Pulang Pisau

"Mari kita sambut hari kemenangan ini dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur untuk kembali ke fitrah manusia serta sucikan hati untuk menjadi pribadi yang Akhlakul Karimah," tutur mantan Kabareskrim Polri ini.

Sigit juga berharap, Hari Raya Idul Fitri dapat menjadi momentum untuk memperkuat tali persaudaraan dan persatuan, demi mewujudkan Indonesia yang tangguh dan tumbuh.

Baca juga : Ungkap Sabu 1,196 Ton, Kapolri: Kita Jaga Program Pemerintah Wujudkan SDM Unggul

"Semoga Allah SWT, melimpahkan rahmat dan karunia kepada kita sekalian untuk senantiasa mempererat tali persaudaraan, memperkokoh kebersamaan dan merajut persatuan demi wujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh," ucapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense