BREAKING NEWS
 

Pajang Foto Keluarga Kang Emil

Mahfud Kirim Doa, Harap Segera Ada Kepastian Keberadaan Emmeril

Reporter & Editor :
FAQIH MUBAROK
Senin, 30 Mei 2022 20:08 WIB
Foto keluarga Ridwan Kamil yang dipajang Menko Polhukam Mahfud MD. (Foto: Instagram @mohmahfudmd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud ikut menyampaikan dukungan moril dan doa untuk ikhtiar yang tengah dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan seluruh pihak dalam upaya pencarian Emmeril Khan Mumtadz (Eril).

"Kita ikut berdoa semoga segera ada kepastian keadaan nanda Emmeril Khan," tulis Mahfud MD dalam akun Instagram-nya @mohmahfudmd, Minggu (29/5).

Adsense

Baca juga : Relawan Ridwan Kamil Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Eril

Dalam unggahan tersebut, Mahfud mengunggah foto keluarga Ridwan Kamil lengkap dengan istri dan kedua anaknya. Mahfud memanjatkan doa khusus agar keluarga besar Ridwan Kamil diberi ketabahan yang luar biasa atas musibah yang tengah mereka hadapi.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini mewakili seluruh rakyat Indonesia menyampaikan empati yang luar biasa terhadap Kang Emil dan keluarganya.

Baca juga : Keluarga: Anak Kang Emil Yang Hilang Di Sungai Aare Swiss Belum Ketemu

"Kepada keluarga Ridwan Kamil kita berempati dan bersimpati. Semoga tetap tabah dalam duka dan kecemasan menanti berita. Kang Emil, teruslah dalam ikhtiar, do’a, dan tawakkal," tutur Mahfud memberi semangat.

Seperti diketahui, Emmeril atau yang akrab disapa Eril dilaporkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5) pagi waktu setempat. Pencarian intensif tengah dilakukan oleh polisi, polisi maritim, dan pemadam kebakaran. Kang Emil bahkan memperpanjang cutinya untuk membantu pencarian sang buah hati di Swiss. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense