BREAKING NEWS
 

Sekjen KSPSI Hermanto Ahmad Hadiri International Labour Conference Di Jenewa, Swiss

Reporter : KINTAN PANDU JATI
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Sabtu, 4 Juni 2022 15:16 WIB
Sekjen Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Pimpinan Andi Gani Nena Wea, Hermanto Ahmad saat bertemu Direktur Jenderal International Labour Organization (ILO) Guy Ryder, di ajang International Labour Conference (ILC) ke-110 di Jenewa, Swiss. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Seperti diketahui, ILC ke-110 merupakan pertemuan rutin dan forum tertinggi ILO yang menetapkan kebijakan internasional mengenai ketenagakerjaan dan diselenggarakan setiap tahun di Jenewa, Swiss.

Baca juga : Dubes Iran Peringati Hari Internasional Al-Quds Sambil Bukber

Pertemuaan ILC dihadiri oleh perwakilan tripartit (perwakilan pemerintah, pengusaha, dan pekerja/buruh) dari seluruh negara anggota ILO, yang saat ini berjumlah sebanyak 187 negara anggota.

Baca juga : Peringati Hari Internasional Al-Quds, Iran serukan Pembebasan Palestina

Sejak pandemi Covid-19, penyelenggaraan ILC dilakukan secara virtual. Namun untuk tahun ini dan seiring kondisi pandemi yang membaik, maka ILC diselenggarakan secara hybrid dengan pembatasan jumlah kehadiran fisik delegasi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense