Dewan Pers

Dark/Light Mode

Standar Keselamatan Internasional, Lounge In The Sky Indonesia Siap dibuka

Senin, 17 Januari 2022 20:42 WIB
Standar Keselamatan Internasional, Lounge In The Sky Indonesia Siap dibuka

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjawab antusiasme dan respon positif dari masyarakat, tentang kesiapan LOUNGE IN THE SKY INDONESIA untuk menghiasi langit Ibukota bersama para tamu akan dibuka pada tanggal 2 Februari 2022 mendatang.

LOUNGE IN THE SKY INDONESIA yang merupakan bentuk kerjasama antara MANGKULUHUR CITY dengan DITS ASIA telah mengokohkan rangka persiapannya dengan berbekal dukungan dari pihak kementrian dan sertifikasi keselamatan dengan track record tanpa cela selama 16 tahun yang telah diakui di lebih dari 60 negara termasuk area Eropa, Amerika Serikat, Australia, dan Malaysia.

Berita Terkait : Gelar Hari Borong Nasional, Borong Indonesia Genjot Produk UMKM

Founder dan CEO dari DITS ASIA, Arvin Randahwa beberapa waktu yang lalu menyampaikan bahwa LOUNGE IN THE SKY INDONESIA Indonesia akan menjadi negara ke-3 di dunia, dan ke-2 di Asia untuk menghadirkan LOUNGE IN THE SKY yang berkapasitas 32 orang setelah Belgia dan Malaysia. Dengan menggunakan standar keselamatan yang sangat tinggi dan telah memenuhi persyaratan dari German norm DIN 4112 seperti yang telah dikonfirmasi oleh TÜV SÜD.

Sebuah organisasi internasional yang berasal dari Jerman, yang memvalidasi keselamatan dari segala macam produk demi melindungi baik manusia maupun lingkungan dari bahaya. "Sebuah telescopic boom crane seberat 220 ton asal Eropa akan digunakan untuk LOUNGE IN THE SKY INDONESIA di Jakarta" tuturnya.

Berita Terkait : Satgas Cabut Larangan 14 Negara Ke Indonesia

Pada kesempatan yang sama, Darma Mangkuluhur Hutomo selaku Presiden Direktur dari HUMPUSS LAND mengungkapkan bahwa menghadirkan LOUNGE IN THE SKY INDONESIA sejalan dengan harapannya dalam menjadikan MANGKULUHUR CITY sebagai pusat lifestyle bagi generasi muda Indonesia, sekaligus berkontribusi dalam mewujudkan pernyataan dari Menteri Pariwisata yang mendorong kerjasama antara berbagai pihak yang beliau anggap penting dalam menghidupkan kembali sektor pariwisata yang telah terdampak oleh pandemi selama kurang lebih 2 tahun.

LOUNGE IN THE SKY INDONESIA yang telah mendapatkan respon positif dari masyarakat kini nampak semakin mantap berkat kutipan dari Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia; Sandiaga Salahuddin Uno, melalui media sosial Instagram pribadinya beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa beliau mendukung penuh ide-ide usaha inovatif yang dapat meningkatkan sektor pariwisata dan membangkitkan ekonomi di tengah pandemi, beliau juga menyatakan bahwa “kita harus bisa menghadirkan atraksi wisata seperti di luar negeri”.

Berita Terkait : Sandiaga Yakin Gelaran MotoGP Di Indonesia Majukan UMKM Di NTB

LOUNGE IN THE SKY yang telah memperoleh pengakuan dari CNN dan Forbes sebagai salah satu dari “Top 10 Most Extravagant Meals” di dunia akan memanjakan para tamu dengan hidangan four course meal bersamaan dengan pemandangan 360° indah langit-langit .

Sebagai tambahan, LOUNGE IN THE SKY INDONESIA yang akan berlokasi di MANGKULUHUR CITY, Jl. Jend. Gatot Subroto, Kav. 2 - 3, Jakarta Selatan telah membuka reservasi online kepada publik melalui situs www.lits.asia sejak bulan November 2021 dengan 3 paket berbeda yang dimulai dari Rp 1,6 juta untuk kelas Standard, Rp 2,2 juta untuk kelas Business, dan Rp 3,7 juta untuk First Class. Akan ada 2 sesi setiap hari kerja, dan 3 sesi pada akhir pekan, dengan durasi 60 menit. [ARM]