BREAKING NEWS
 

Ribuan Emak-emak Di Sulawesi Selatan Zikir Dan Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden

Reporter & Editor :
OCTARIO SANJAYA
Minggu, 26 Juni 2022 20:57 WIB

 Sebelumnya 
"Sosok pemimpin yang ideal terkhusus di Republik Indonesia ini, saya selaku Warga Negara Indonesia hanya menginginkan sosok yang amanah. Kalo dia sudah amanah, yakin dan percaya segala sesuatu akan mudah dilakukan," tutur Ustaz Amri. 

Berdasarkan itu, dilihat dari kepemimpinan Ganjar di Jawa Tengah selama dua periode, maka Ganjar adalah sosok pemimpin yang paling dibutuhkan Indonesia saat ini. Pasalnya, Ganjar tidak pernah memiliki rekam jejak kasus korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). 

Baca juga : 2000 Ulama & Kiai Madura Gelar Istighosah Dukung Ganjar Presiden 2024

Dengan demikian, Ustaz Amri berharap sosok Ganjar Pranowo bisa menjadi contoh untuk pemimpin lain. Serta menjadi harapan dan mampu memberikan perubahan yang terbaik bagi bangsa dan negara. 

"Sampai saat ini saya melihat cukup banyak kegiatan Pak Ganjar. Yang menjadi harapan buat saya mudah-mudahan sosok Pak Ganjar ini senantiasa mampu memberikan perubahan yang terbaik bagi negeri ini," tandas Ustaz Amri. 

Baca juga : Emak-Emak Kalteng Nyatakan Dukung Ganjar Di Pilpres 2024

Sebagai informasi, pada acara ini turut diadakan pemberian santunan bagi anak yatim yang tinggal di sekitar Masjid Agung Maros. Santunan bagi anak yatim karena terinspirasi dari Ganjar yang sering berkunjung dan memberikan bantuan ke yayasan yatim piatu maupun panti asuhan. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense