BREAKING NEWS
 

Awali Bulan Juli, Sahabat Ganjar Galang Dukungan Untuk GP Di 2 Kota Beda Provinsi

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Sabtu, 2 Juli 2022 21:22 WIB
Emak-emak Karawang mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo, Sabtu (2/7). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar mengawali bulan Juli dengan menggalang dukungan di dua kota beda Provinsi, Sabtu (2/7). Pertama, dengan membagikan sembako di Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabat). Sementara  kedua, lewat pagelaran lomba E-Sport di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut).

Aksi menggalang dukungan ini dimaksudkan untuk menghantarkan sosok Ganjar Pranowo sebagai pengganti Presiden Joko Widodo (Jokowi) di 2024 mendatang.

Di Kabupaten Karawang, Sahabat Ganjar mengawali kegiatan dengan menghadiri deklarasi dukungan dari emak-emak militan se-Jawa Barat.

Baca juga : SAGA Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Di Lima Provinsi

Ratusan emak-emak ini hadir untuk mendukung sosok Ganjar Pranowo yang selama ini dikenal sebagai sosok yang sangat kharismatik.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Karawang, Yulan Megawati menyebut bahwa emak-emak di Karawang ini memiliki karakter pekerja keras dan penuh semangat. Soalnya, Karawang merupakan kawasan industri besar yang berada di Jawa Barat.

Adsense

"Emak-emak disini sudah terbiasa untuk berjuang bersama keluarganya masing-masing. Mereka juga sudah berkomitmen, mendukung Ganjar Pranowo melalui kita Sahabat Ganjar menuju RI 1," ucap Yulan.

Baca juga : Gelar Hackathon, Sahabat Ganjar Wadahi Kreativitas Mahasiswa Jatim

Sebelumnya, DPC Karawang juga menggelar kegiatan pembagian Paket Sembako Rakyat atau biasa disebut Pasera. Relawan Ganjar yang aktif menggelar kegiatan sosial ini membagikan sembako secara door to door ke setiap rumah.

Selain itu, pendataan juga sudah menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar untuk memudahkan dan menghindarkan kerumunan masyarakat.

Untuk kegiatan di Asahan, relawan Sahabat Ganjar menggelar turnamen Mobile Legends minggu ke 17 di Titik Kopi, Kecamatan Air Joman.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense