Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Galang Dukungan

Sahabat Ganjar Gelar Rangkaian Kegiatan Inovatif, Kreatif, Dan Penuh Manfaat Di Bali

Sabtu, 11 Juni 2022 22:25 WIB
Deklarasi dukungan pengrajin anyaman untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Bali, Sabtu (11/6). (Foto: Sahabat Ganjar)
Deklarasi dukungan pengrajin anyaman untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Bali, Sabtu (11/6). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar kembali membuat gebrakan. Kali ini, relawan pendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang itu mengadakan kegiatan-kegiatan yang penuh manfaat, kreatif, serta menampilkan kegiatan yang menggelorakan di Bali, Sabtu (11/6).

Selain melakukan rangkaian kegiatan seperti Pasera, Deklarasi Dukungan dari Pengrajin Anyaman, Tradisional Dance, relawan Ganjar yang berada di 34 Provinsi di Indonesia ini juga Turnamen Mobile Legends.

Kegiatan relawan di Pulau Dewata Bali diawali dengan pembagian Pasera yang dipimpin oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Bali, I Made Teja.

Baca juga : Sahabat Ganjar Bikin Turnamen PUBG Mobile

Sang Ketua ikut turun dalam seluruh rangkaian kegiatan. Di Kecamatan Ubud, relawan membagikan lebih dari 100 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Aksi itu disambut hangat dan penuh apresiasi dari warga setempat.

"Saya bersama relawan Sahabat Ganjar di Provinsi Bali, merasa sangat senang dapat menyelenggarakan kegiatan PASERA pada kali ini. Saya juga terima kasih atas segala doa dan dukungan dari seluruh pihak, dan terutama seluruh masyarakat Kecamatan Ubud. Semoga kegiatan ini dapat membantu warga-warga yang membutuhkan untuk pemenuhan kebutuhan pokok saat pandemi seperti sekarang," kata I Made Teja.

Relawan Ganjar yang tersebar di 17 negara ini juga menggelar kegiatan "Deklarasi Sahabat Ganjar bersama Pengrajin Anyaman se-Bali", di Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem.

Baca juga : Teman Sandi Gelar Lomba Mancing Dan Pingpong Di Sleman

Tujuannya untuk menyatukan suara dan mempererat genggaman dalam mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden di tahun 2024.

"Saya sangat takjub dan gembira melihat besarnya antusiasme dari para pengrajin anyaman se-Bali yang melakukan deklarasi dukungan untuk Bapak Ganjar Pranowo. Saya berharap semangat dan suara kita dapat membawa Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024 mendatang," tuturnya. 

Kegiatan semakin meriah dan semarak ketika relawan Sahabat Ganjar menggelar kegiatan pertunjukan seni tari tradisional Bali di Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem.

Baca juga : Guru Besar UGM Dukung Erick Thohir Kembangkan Industri Kreatif Indonesia Mendunia

Acara penutup rangkaian kegiatan di Bali ini bertajuk "Traditional Dance SAGA", dan diikuti ratusan komunitas tari tradisional se-Bali. Mereka juga melakukan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo di 2024 mendatang di tengah-tengah acara.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.