BREAKING NEWS
 

Relawan Roadshow Ke Jatim

Menteri Erick Thohir Dapat Dukungan Dari Komunitas Petani Dan Pengrajin Batik

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Minggu, 3 Juli 2022 16:31 WIB
Berbagai komunitas di Jawa Timur mendeklarasikan dukungan kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pada Pilpres 2024 mendatang, Minggu (3/7). (Foto: Sobat Erick)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kembali mendapat dukungan pada Pilpres 2024 mendatang. Dukungan kali ini datang dari sejumlah komunitas di Jawa Timur. Mulai dari Komunitas Petani Ngawi, Komunitas Pokdarwis Maospati Magetan, hingga Komunitas Pengrajin Batik Madiun.

Masing-masing dukungan disampaikan di sela-sela roadshow relawan Sobat Erick ke sejumlah kota di Provinsi Jawa Timur, Minggu (3/7).

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sobat Erick Jawa Timur Juli mengatakan, roadshow pihaknya di Jawa Timur membawa semangat untuk memperluas dukungan kepada Menteri Erick Thohir untuk bisa memimpin Indonesia dimasa mendatang.

Baca juga : Menteri Teten Tegaskan Peran Komunitas Dibutuhkan Dongkrak Ekonomi UMKM

"Roadshow Relawan Sobat Erick di Jawa Timur dimulai dari Kabupaten Ngawi dengan melakukan sosialisasi kepada Warga dan Komunitas Petani Ngawi di Desa Sidomakmur, Kec. Widodaren. Di desa itu kita juga memberikan bantuan berupa paket sembako," kata Juli.

Di Desa Sidomakmur sendiri, Komunitas Petani Ngawi mengaku siap mendukung Erick Thohir untuk maju menjadi Presiden 2024 nanti.

“Kami Komunitas Petani Ngawi sangat siap mendukung Pak Erick Thohir untuk menjadi Presiden 2024. Pak Erick sangat membantu para petani seperti kami ini lewat programnya. Demi petani yang lebih sejahtera, ayo dukung Pak Erick di 2024!” tegas Koordinator Komunitas Petani Ngawi, Muh Setiadi.

Baca juga : Parade Budaya Nusantara Di Bandara Soetta Pukau Penumpang Pesawat Dan Wisatawan

Sobat Erick juga melakukan kunjungan ke Kec. Maospati, Kab. Magetan. Disana, relawan bersilaturahmi dengan Komunitas Pokdarwis Maospati.

Adsense

Pada kesempatan itu Sobat Erick sempat berdiskusi tentang upaya-upaya yang dilakukan komunitas untuk mengembangkan sektor pariwisata di daerah tersebut.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sobat Erick Kabupaten Magetan Heni Sutanti mengatakan bahwa Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) sangat berperan penting sebagai penggerak berkembangnya kepariwisataan di wilayah desa dalam memberi kesejahteraan masyarakat sekitar.

Baca juga : Erick Thohir Dihujani Jerit-jerit Senang

“Untuk itu dalam bentuk kepedulian, kami Sobat Erick melakuan diskusi dengan Komunitas Pokdarwis disini sekaligus memberikan bantuan,” kata Ketua Heni.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense