BREAKING NEWS
 

Dukungan Terus Mengalir

Ganjar Pranowo Dianggap Kian Layak Diusung Maju Ke Pilpres 2024

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Kamis, 7 Juli 2022 23:32 WIB
Komunitas Tenis Meja se-Jawa Barat mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo, Kamis (7/7). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelombang dukungan dari berbagai kalangan terus mengalir untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Hal ini membuat pria yang akrab disapa GP itu menjadi salah satu figur yang layak diusung maju ke Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Terbaru, dukungan untuk Ganjar Pranowo datang dari berbagai kalangan masyarakat tiga kota berbeda pada Kamis (7/7). Yaitu masyarakat Kabupaten Serang, Kota Depok, hingga Kota Riau, lewat kegiatan deklarasi dukungan yang digelar di hari yang sama.

Di Depok, Jawa Barat (Jabar), dukungan kepada Ganjar Pranowo disampaikan oleh kelompok masyarakat yang menamakan Komunitas Tenis Meja se-Jawa Barat.

Baca juga : Survei PWS: Moeldoko 3 Teratas Menteri Paling Layak Jadi Capres 2024

Mereka berkumpul di salah satu sudut kawasan kota Depok, dan menyampaikan dukungannya kepada GP melalui Sahabat Ganjar.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kota Depok Ferry Suhardiman berharap, semangat olahraga yang membara bisa disalurkan untuk mendukung sosok Ganjar Pranowo.

“Dengan modal semangat dan juga antusias masyarakat serta anggota komunitas, saya mewakili relawan Sahabat Ganjar berupaya merangkul seluruh pecinta tenis meja yang ada di Jawa Barat untuk bersama-sama menyatukan suara dan dukungan kepada bapak Ganjar Pranowo maju pada pilpres 2024,” ungkap Ferry. 

Adsense

Baca juga : Kris Tjantra: Dukungan Pada Ganjar Pranowo Terus Meluas

Sementara di Banten, deklarasi dukungan dilakukan komunitas Ojek Pangkalan se-Banten yang berada di Kabupaten Serang.

Ketua DPC Sahabat Ganjar  Kabupaten Serang Dian Insani menyebutkan, semangat yang ditunjukan para opang ini sangat luar biasa.

Alhamdulilah seluruh rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar di Provinsi Banten, khususnya Kabupaten Serang pada hari ini berjalan lancar, tertib dan penuh semangat. Saya harap semangat dan doa kita bersama dapat membawa Bapak Haji Ganjar Pranowo sukses di pilpres 2024 mendatang” ujar Dian Insani.

Baca juga : Ribuan Santri Karawang Doakan Ganjar Pranowo Maju Ke Pilpres 2024

Selain itu, Kota Riau yang berada di Pulau Sumatera juga menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar menuju Indonesia 1 pada 2024.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Gamjar Riau Suryo Pranoto mengungkapkan, dukungan dari Komunitas Tukang Parkir ini adalah mewakili suara hati masyarakat.

"Kita ingin presiden yang sangat dekat dengan masyarakat dan tidak canggung untuk membaur dengan masyarakat, itu semua ada pada diri bapak Ganjar Pranowo," ungkap Suryo.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense