BREAKING NEWS
 

Bumikan Pancasila, BPIP Gandeng Konten Kreator Bali

Reporter : BAMBANG TRISMAWAN
Editor : ADITYA NUGROHO
Senin, 5 September 2022 20:17 WIB
Pendidikan dan Pelatihan Pembinaan Ideologi Pancasila di Bali. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Menurutnya dari seluruh penduduk Indonesia saat ini, 48 persennya atau 129 juta merupakan generasi muda. "Presiden juga meminta agar bagaimana Pancasila bisa diterima dengan mudah oleh anak-anak muda, maka BPIP, khususnya Deputi Bidang Pendidikan dan Pelatihan harus memahami karakteristik anak-anak muda sekarang," ujarnya.

Baca juga : Tulis Pesan Perpisahan Di Dinding Kamar Mandi

Menurutnya selain konten kreator, diklat ini diikuti oleh 140 orang anak muda di bidang influencer, pemusik, pelawak, pendongeng (stand up comedian), penulis muda (blog, skenario film/sinetron), olahragawan, penyanyi muda, story teller muda, pebisnis muda, Genre BKKBN, serta penelita muda.

Baca juga : Erick Dan Teten Gandeng Marketer Bantu UMKM

"Diklat ini kami selenggarakan secara terstruktur, terencana, dan terorganisir untuk meningkatkan kompetensi peserta dalam menguatkan ideologi Pancasila di setiap aktivitasnya sebagai generasi muda,  sekaligus sebagai duta-duta Pancasila," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense