Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tulis Pesan Perpisahan Di Dinding Kamar Mandi

Senin, 5 September 2022 06:41 WIB
Inilah pesan yan ditulisnya di dinding kamar mandi. (Foto Phra Khanong Police Station/Facebook)
Inilah pesan yan ditulisnya di dinding kamar mandi. (Foto Phra Khanong Police Station/Facebook)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hidup sendirian sangat menyenangkan, terutama bagi orang-orang yang menikmati privasi, tetapi ada juga kerugiannya. Seperti yang dialami wanita 54 tahun yang tinggal di Bangkok, Thailand, ini. Ia terkunci di kamar mandi.

Tidak ada yang mendengarkan teriakannya untuk membantu membukakan pintu. Wanita itu bertahan hidup dengan minum air keran.

Polisi membuka paksa pintu masuk ke rumah wanita 54 tahun itu. (Foto Facebook/Phra Kanong Police)

Dilansir Oddity Central, kemarin, wanita yang disebut tinggal di Bangkok itu, masuk ke kamar mandi rumahnya pada 22 Augustus lalu. Tapi dia tidak bisa keluar.

Baca juga : Bank DKI Gandeng BPR Syariah HIK Parahyangan

Setelah dua hari berada di ruangan lembab itu, dia mulai putus asa. Ia menulis pesan perpisahan di dinding kamar mandi menggunakan produk perawatan kulit dan memutuskan untuk menunggu kematiannya.

Beruntung bagi wanita itu, saudara perempuannya yang curiga karena sudah berhari-hari tidak mendengar kabar darinya, melapor ke polisi. Tim dikirim untuk memeriksa wanita itu.

Karena tidak ada respons dari dalam rumah, polisi merangsek masuk ke rumah itu. Mereka melompati pagar dan membuka paksa pintu rumah. Kemudian tim mendobrak pintu kamar mandi.

Baca juga : Gus Halim Apresiasi Peran BUM Desa Di Kalimantan

Wanita itu ditemukan selamat, namun dalam kondisi lemah. Dia dibawa ke dokter terdekat. Sebelum meninggalkan rumah itu, polisi memotret pesan yang ditulis di dinding kamar mandi. 

“Saya sudah terjebak di toilet sejak 22 Agustus. Jika saya mati, tolong biarkan Jay Lek mengurus wasiat saya. Tolong berikan properti Tuk kepada Tua Toon Tum. Saya minum air keran untuk bertahan hidup. Tanpa air, saya akan mati. Saya mencoba membongkar dan menghancurkan pintu agar bisa keluar. Saya mencoba berteriak tetapi tidak ada yang mendengar saya.”

Dokter yang memeriksa wanita itu mengatakan, kondisinya  melemah. Namun secara umum, dia dalam keadaan sehat. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.