BREAKING NEWS
 

Airlangga-Puan Jalan Pagi Di Monas

Bermesraan, Belum Tentu Jadi Pasangan

Reporter : BAMBANG TRISMAWAN
Editor : ADITYA NUGROHO
Minggu, 9 Oktober 2022 08:02 WIB
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto bertemu Ketua DPP PDIP Puan Maharani. (Foto: Ng Putu Wahyu Rama/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani menikmati akhir pekan dengan jalan pagi bareng di Monas. Keduanya begitu mesra. Saling memuji, membalas pantun, dan memberi hadiah. Puan sampai beberapa kali tertawa mendengar candaan Airlangga. Apakah kemesraan keduanya akan berakhir jadi pasangan di pilpres nanti? Jawabannya: belum tentu.

Airlangga tiba lebih dulu di kawasan Monas, sekitar pukul 7.40 pagi. Menko Perekonomian ini tampil dengan polo t-shirt warna putih dan bawahan hitam. Airlangga tak sendiri. Jajaran pengurus elite Golkar ikut mendampingi. Mereka antara lain Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Waketum Agus Gumiwang Kartasasmita, Waketum Golkar Bambang Soesatyo, Waketum Ahmad Doli Kurnia, Waketum Nurul Arifin, Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily, dan Ketua DPP Dave Laksono. Semuanya tampil dalam balutan baju olah raga warna putih. 

Sepuluh menit berselang, Puan tiba di lokasi. Putri Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri itu tampil sporty dengan stelan olahraga warna hitam dengan topi putih. Puan juga didampingi jajaran elite PDIP seperti Sekjen Hasto Kristiyanto, Ketua Fraksi PDIP Utut Adianto, Bambang "Pacul" Wuryanto, dan Said Abdullah.

Baca juga : Anies Dan AHY Masih Banyak Rintangan

Melihat kedatangan Puan, Airlangga langsung menyambut dan menyalaminya. "Ayo kita jalan dulu," ajak Airlangga.

Keduanya lalu berjalan santai berdampingan menuju Tugu Monas. Saat jalan, beberapa kali Puan tertawa lebar mendengar kelakar Airlangga. 

Usai jalan berkeliling, Airlangga lalu memberikan hadiah kepada Puan. Hadiahnya adalah mobil listrik. Mobilnya unik, warnanya kuning beraksen merah dengan tulisan G24 di bagian belakangnya. Keduanya lalu berkeliling menggunakan mobil listrik ini. Airlangga kemudian menyerahkan kunci mobil listrik itu kepada Puan.

Baca juga : Puan Dan Airlangga Sepakat Bangun Bangsa Bersama, Tapi Belum Tentu Bersanding

"Nonton Blackpink manggung di Tasik, pulangnya tak lupa membeli batik. Golkar datang membawa mobil listrik, khusus Ibu Puan yang baik," kata Airlangga. Pantun tersebut disambut tepuk tangan dan tawa dari para elite Golkar dan PDIP.

Keduanya lalu memberikan keterangan. Puan mengawali keterangan dengan membalas pantun. Begini bunyi pantunnya. “Jalan-jalan di seputaran Monas yang megah. Menikmati segarnya pagi hari yang sangat indah dan cerah. Mas Airlangga yang nampak begitu gagah. Perkuat persahabatan agar Indonesia semakin menguning dan memerah”.

Puan mengaku senang bisa menikmati jalan bareng. Kata dia, setelah jalan berkeliling ia merasa lebih segar dan sehat. Pikiran pun bisa menjadi terang. Ia juga senang karena melihat jajaran pengurus kedua partai yang ikut terlihat gembira menikmati dan senang.

Baca juga : Meneladani Rasulullah Dalam Praktik Bernegara Dan Berbangsa

“Ini mungkin pertanda ke depannya harus seperti ini. Pertemuan yang akan kami teruskan ke depan adalah pertemuan yang membuat hati gembira dan berpikir untuk bangsa dan negara,” kata Puan. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense