BREAKING NEWS
 

Sahabat Ganjar Manfaatkan Jumat Berkah Untuk Dulang Dukungan

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Jumat, 21 Oktober 2022 18:43 WIB
Ratusan warga Jakarta Selatan deklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo, Jumat (21/10). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Selain petani tebu, petani padi di Kabupaten Lamongan juga begitu bersemangat untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada pilpres yang diselenggarakan 2 tahun lagi tersebut. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPC Kabupaten Lamongan, Prasetyo.

"Para petani di sini ingin kebaikan Pak Ganjar Pranowo kepada para petani menyeluruh se-Indonesia. Menurut para petani disini, rekam jejak beliau lah yang dibutuhkan Indonesia untuk pemimpin selanjutnya," ungkap Prasetyo.

Sebelumnya pada Kamis (20/10), 2 Kabupaten yang berada di Pulau Madura juga menggelar kegiatan berupa deklarasi dukungan yang berlangsung di Kabupaten Sampang dan Kabupaten Pamekasan.

Baca juga : Ganjar Manut Ke Mega

Terdapat perajin genteng di Kabupaten Sampang serta petani tembakau di Kabupaten Pamekasan yang melakukan deklarasi dukungannya untuk Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Ketua DPC Kabupaten Pamekasan, Muhammad Salim menuturkan, Ganjar Pranowo adalah sosok yang selalu memikirkan kesejahteraan para petani, tidak terkecuali petani tembakau.

"Pak Ganjar memiliki cara tersendiri untuk memajukan golongan tani. Para petani tembakau disini memiliki harapan besar kepada sosok beliau, supaya bisa memajukan di sektor penjualan tembakau," tutur Muhammad Salim.

Baca juga : Buka Semarang Expo, Ganjar Berharap Geliat UMKM Di Jateng Meningkat

Lalu, Ketua DPC Kabupaten Sampang yaitu Misruji, yang memberi semangat deklarasi kepada para simpatisan. Dengan semangat yang berapi-api, Misruji menyerukan semangat dukungan Ganjar Pranowo kepada Komunitas Perajin Genteng di lokasi.

“Bapak Ganjar Pranowo adalah pemimpin yang amanah dan pro kepada wong cilik, semua aspirasi masyarakat pasti didengar beliau. Maka penting sekali dukungan-dukungan dari para perajin genteng yang berkumpul pada hari ini,” imbuh Misruji.

Sebelumnya, Sahabat Ganjar juga melaksanakan kegiatan Sembako Rakyat dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga : Yuk, Cegah Banjir Dengan Perilaku Peduli Lingkungan

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai tanda kepedulian kepada sesama dan mengkampanyekan semangat berbagi.

Tidak hanya itu, dalam menyambut aksi sosial ini para masyarakat yang hadir juga ikut dalam pendataan dukungan melalui aplikasi Sahabat Ganjar. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense