Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sahabat Ganjar Bagikan Sembako Dan Hadiri Deklarasi Dukungan Emak-emak Pengajian Jaksel

Jumat, 14 Oktober 2022 21:53 WIB
Ratusan emak-emak Pengajian Jakarta Selatan (Jaksel) deklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo, Jumat (14/10). (Foto: Sahabat Ganjar)
Ratusan emak-emak Pengajian Jakarta Selatan (Jaksel) deklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo, Jumat (14/10). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar kembali memanfaatkan momen Jumat Berkah untuk meningkatkan elektabilitas Ganjar Pranowo. Kali ini, hal tersebut direalisasikan relawan yang dinahkodai Gus Nahib Shodiq itu dengan membagikan sembako di kawasan Jakarta Utara (Jakut), dan menghadiri pendeklarasian dukungan Emak-Emak Pengajian di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat (14/10).

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar DKI Jakarta Imron Rosyidi menyebut. Jum'at adalah hari yang begitu suci dan penuh dengan kebaikan. Pihaknya bahkan sudah banyak melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat di seluruh Provinsi di Indonesia.

Baca juga : Pengamat: Ganjar Pranowo Semakin Berpotensi Diusung KIB

"Yang kami lakukan ini tentu memiliki tujuan. Yaitu supaya langkah Sahabat Ganjar memiliki keberkahan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang," kata Imron disela-sela kegiatan sosial yang berlangsung di Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Imron lalu meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan Ganjar Pranowo. Khususnya masyarakat Cilincing agar Gubernur Jawa Tengah (Jateng) tersebut bisa menjadi pengganti Presiden Joko Widodo 2024 mendatang.

Baca juga : Pedagang Pasar, PKL Se-Jawa Barat Dan Kowarteg Indonesia Di Bekasi Dukung Ganjar Presiden 2024

"Di hari baik ini saya meminta doa serta dukungannya kepada masyarakat cilincing agar Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," pungkas Imron.

Setelah kegiatan sosial di Jakarta Utara selesai, relawan Ganjar yang dikenal dekat dengan kelompok masyarakat ini berlanjut ke kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca juga : Sambangi Surabaya, Relawan Deklarasi Dukung Puan Nyapres

Ratusan emak-emak pengajian di kawasan Petogogan melakukan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo. Siti Nuraini yang merupakan Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Jakarta Selatan menyampaikan rasa syukurnya karena emak-emak pengajian disini terbuka untuk mendukung Ganjar Pranowo untuk maju pada pilpres 2024 mendatang.

"Syukur Alhamdulillah, dukungan kembali datang dari kelompok emak-emak pengajian. Karena hal ini, kami semakin optimis bahwa Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," terang Siti.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.