BREAKING NEWS
 

Bertemu Di Markas PKS

Anies-Aher Lebih Banyak Basa-basi

Reporter : BHAYU AJI PRIHARTANTO
Editor : UJANG SUNDA
Senin, 31 Oktober 2022 06:40 WIB
Anies Baswedan bertemu dengan Ahmad Heryawan (Aher). (Foto: Instagram @aheryawan).

 Sebelumnya 
Lalu, kapan PKS akan resmi memberikan dukungan kepada Anies sebagai capres? Aher bilang, partainya tidak mau tergesa-gesa menyatakan dukungan. “Kalau kata Bapak Presiden Jokowi, ojo kesusu, yang penting alon-alon asal kelakon, pelan tapi insya Allah sampai pada tujuan,” kata eks gubernur 2 periode ini.

Aher menjelaskan, terkait dukungan kepada salah satu calon presiden akan ditentukan dalam musyawarah tertinggi di partainya, yakni Musyawarah Majelis Syura PKS. Musyawarah itu akan digelar dalam waktu dekat.

Baca juga : Gerindra Nggak Bakalan Gusar

Pertemuan Anies dengan Aher ini mendapat perhatian besar dari warganet. Banyak warganet yang penasaran dengan hasil pertemuan itu. “Cepetan dong..!! Jangan lama-lama,” cuit @Wwindi8. “Anies-Aher ini bakal jelas membawa prestasi & siap bekerja keras bersama,” ujar @af1_. Akun @andywindarto berucap serupa. “Dah pas, perpaduan kompetensi, kapasitas intelektual, dan pengalaman. Cocok nih kalau Anies -Aher,” usulnya.

Namun, akun @ligarakyat98 berharap PKS tidak ngotot menyodorkan Aher sebagai cawapresnya Anies. “Tau diri aja. Aher di Jateng dan Jatim gak laku dijual. Bukannya nambahin suara, malah pemilih pada kabur,” analisanya.

Baca juga : Di Markas PBB, Antonio Guterres Sambut Hangat Menko Airlangga

Akun @knvv18 kecewa, pertemuan lebih banyak basa-basinya. Ia berharap PKS segera memberikan dukungan. “Ternyata gimmick aja. Mau jadi wapres kan harus kudu bawa logistik,” ujarnya. [BCG]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense