BREAKING NEWS
 

KPK Tahu Harun Masiku, Tapi Kok Nggak Ditangkap

Reporter : AHMAD LATHIF ROSYIDI
Editor : ABDUL SHOMAD
Sabtu, 5 November 2022 09:05 WIB
Harun Masiku. (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Akun @tangguheka menyambung. Dia bilang, bila benar omongan Harun Masiku harusnya sudah lama bisa ditang­kap KPK. Dia kesal dan meminta KPK jangan bicara sebagai pembenaran akan melakukan sesuatu.

“Tangkap dulu Harun Masiku baru diu­mumkan ke publik, hadeuuh,” sahut @priyono_priyono.

Akun @Bsmuslimin mendesak KPK segera menangkap Harun Masiku dan jangan banyak omong. Bila tidak sanggup menangkap Harun Masiku, sebaiknya pimpinan KPK mundur saja. “Pimpinan KPK punya rasa malu dikitlah jadi peja­bat dan manusia,” katanya.

Baca juga : Sophia Latjuba, Nggak Doyan Utang

“Yang perlu dicari dan ditangkap segera adalah Harun Masiku untuk mem­bantu membongkar siapa di balik aksi penyuapan komisioner KPU,” ujar @HasbadjaRashid.

Akun @Farelindo_Jaya meledek KPK dengan menyebutnya sedang melawak dengan mengetahui keberadaan Harun Masiku tapi tidak secepatnya ditangkap. “Kalah dah Srimulat,” sindirnya.

Akun @Abdullah_Malabar berkeya­kinan Harun Masiku tidak kabur ke luar negeri. Kata dia, Harun Masiku masih di dalam negeri dan bisa saja dia sudah ganti identitas.

Baca juga : Janji Biasa Diungkapkan, Tapi Sering Diingkari

“Mau tangkap Harun Masiku harus li­batkan paranormal biar cepat ditemukan. Cari paranormal yang sakti mandra guna agar suhu Harun Masiku keok,” ujar @Parhobas6.

Sementara, akun @MashudGaffar men­gaku heran kenapa KPK susah menemu­kan Harun Masiku.

“Apakah dia disembunyikan karena banyak yang terlibat kalau tertangkap,” tanyanya. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense