BREAKING NEWS
 

Disambut Meriah Dari Bandara Sampai Masjid

Anies Presiden Menggema Di Medan

Reporter : BAMBANG TRISMAWAN
Editor : UJANG SUNDA
Sabtu, 5 November 2022 06:40 WIB
Anies Baswedan disambut meriah ribuan warga, saat tiba di Kota Medan, Sumatera Utara, kemarin.

RM.id  Rakyat Merdeka - Kedatangan Anies Baswe­dan ke Medan, Sumatera Utara, kemarin, mendapatkan sambutan meriah. Mantan Gubernur DKI Jakarta yang dicapreskan NasDem ini sudah disambut warga sejak dari bandara sampai mas­jid. Anies Presiden pun menggema di Medan.

Baca juga : Manajemen Arema FC Masih Fokus Pemulihan Mental Pemain

Anies tiba di Bandara Kuala­namu, Medan, sekitar pukul 10 pagi. Eks Rektor Universitas Paramadina itu tampil dengan kemeja lengan panjang biru yang digulung sesiku. Keluar dari pintu bandara, ribuan relawan dan simpatisan yang sudah menunggu sejak pagi langsung me­nyambutnya. Anies dipakaikan topi adat dan dikalungi bunga.

Baca juga : TNI Dan 6 Ribu Tentara AS Latihan Bareng Di Hawaii

Banyaknya warga yang me­nyambut Anies membuat sua­sana bandara begitu penuh dan sesak. Mereka berebut bersala­man dan berfoto dengan Anies. Anies pun meladeni permintaan salaman dengan sabar.

Baca juga : Pada Mahasiswa USM, Menpora Sampaikan Pentingnya DBON

Sebagian menyapa Anies dengan panggilan Presiden. Teriakan ‘Anies Presiden’ bergema dari ribuan warga yang hadir kepada pada pendukungnya, Anies mengatakan, Kota Medan merupakan tempat yang tepat dalam memulai lang­kah perjuangan menuju Pilpres 2024.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense