BREAKING NEWS
 

Gelar Serangkaian Kegiatan

Sahabat Ganjar Perkuat Sinergitas Simpatisan GP 2024 Di NTB Dan Jabar

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Minggu, 5 Februari 2023 21:13 WIB
Sahabat Ganjar menggelar senam sehat bersama di Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), Minggu (5/2). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar berlangsung dengan sangat sukses dan masyarakat sangat antusias terlibat di setiap acara tersebut.

Baca juga : Gelar Wayang Kulit, Kapolri: Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kian Dekat Dengan Masyarakat

Rangkaian acara ini juga menjadi momentum bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dukungannya kepada figur Ganjar Pranowo agar dapat menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

Baca juga : Tuan Guru Sahabat Ganjar Perkuat Peran Majelis Talkie

Kegiatan gabungan ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan yang akan dilakukan oleh Sahabat Ganjar dalam memperkuat dukungan masyarakat dalam mengawal Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca juga : Ini Strategi Dan Arahan Ganjar Atasi Kemiskinan Ekstrem di Cilacap, Banyumas, dan Purbalingga

Dengan demikian, rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar di Nusa Tenggara Barat dan Jawa Barat menjadi bukti konsistensi dan komitmen Sahabat Ganjar dalam bersinergi membangun dan memberikan wadah yang terbaik bagi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dukungan kepada Ganjar Pranowo. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense