Dark/Light Mode

Agar GP Menang Pilpres 2024

Sahabat Ganjar Gelar Doa Bersama Ulama dan Santri Tegal

Minggu, 8 Januari 2023 13:33 WIB
Sahabat Ganjar menggelar doa bersama para ulama, santri dan berbagai kalangan di Pondok Pesantren As-Saifi Pancasila Sakti, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu malam (7/1). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menggelar doa bersama para ulama, santri dan berbagai kalangan di Pondok Pesantren As-Saifi Pancasila Sakti, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu malam (7/1). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menggelar doa bersama para ulama, santri dan berbagai kalangan di Pondok Pesantren (Ponpes) As-Saifi Pancasila Sakti, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu malam (7/1).

Mereka mendoakan Ganjar Pranowo agar sukses pada Pilpres 2024, dan Indonesia yang lebih sejahtera di masa mendatang. Kekhidmatan acara ini dimulai dengan penampilan hadroh oleh Al-Munsyidin yang memukau.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Ustadz Abdul Qohar yang merdu dan menyentuh hati.

Baca juga : Sambut Awal Tahun, Relawan Santrine Abah Ganjar Gelar Dzikir Dan Doa Bersama

Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta pemutaran video tape profil Ganjar Pranowo yang dekat dengan ulama dan santri.

Sambutan Pengasuh Pondok Pesantren oleh Kyai Haji Ali Nabhan menyampaikan bagaimana besarnya harapan dan doa terhadap Ganjar Pranowo yang hadir dari para ulama dan santri.

"Para ulama, santri dan warga Tegal berbondong-bondong hadir pada acara ini untuk mendoakan agar Bapak Ganjar Pranowo dapat menjadi pemimpin Indonesia mendatang, dan kami juga mendoakan agar Indonesia dapat lebih sejahtera pastinya," ujar Kyai Haji Ali Nabhan.

Baca juga : Waspada Ya, Gigitan Ular Berbisa Mengintai Warga

Para ulama dan santri yang hadir melihat Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang ideal dalam melanjutkan estafet kepemimpinan Indonesia pada tahun 2024-2029 mendatang.

Ganjar merupakan pemimpin yang amanah dan peduli akan pengembangan pendidikan dalam pondok pesantren.

Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Jawa Tengah, Parikesit Sosrodihardjo, menjelaskan tentang karakter kepemimpinan Ganjar Pranowo yang layak didorong maju ke Pilpres 2024 mendatang.

Baca juga : Awali Kerja 2023, PUPR Gelar Doa Bersama Dengan Imam Besar Masjid Istiqlal

“Bapak Ganjar Pranowo merupakan pribadi yang merakyat, amanah dan tegas. Bapak Ganjar juga aktif dalam program pengembangan pendidikan untuk santri dan pesantren, hal ini yang menjadi semangat kita bersama dalam mengawal beliau," kata Parikesit.

Acara ditutup dengan tausiyah dari Kyai Firdaus (Halilintar) yang memberikan motivasi dan inspirasi kepada para peserta acara.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.