BREAKING NEWS
 

GMI Bersama Generasi Milenial Gelar Kegiatan Donor Darah

Reporter : KHOIRUL UMAM
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Senin, 6 Februari 2023 16:12 WIB
Ketua Umum Ganjar Muda Indonesia (GMI), Evan Lanell Wea tengah menyapa petugas medis dan peserta donor darah dalam kegiatan donor darah yang digelar GMI di Wisma Subud, Fatmawati, Jakarta, Senin (6/2). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganjar Muda Indonesia (GMI) menggandeng generasi mileniaI menggelar aksi sosial berupa donor darah bersama di Wisma Subud, Fatmawati, Jakarta, Senin (6/2).

Kegiatan ini mendapat perhatian besar dari masyarakat sekitar. Terlihat, ratusan masyarakat antusias ikut menjadi peserta kegiatan donor darah.

Ketua Umum GMI Evan Lanell Wea mengaku gembira melihat animo masyarakat terhadap kegiatan yang diprakarsai pihaknya bersama generasi milenial yang tergabung dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Baca juga : Agar Bisa Bersaing, Percasi Genjot Mental Pecatur Indonesia

"Saya mengapresiasi GMI yang banyak diisi anak muda untuk melakukan donor darah. Alhamdulilah berjalan lancar dan sukses. Banyak pesertanya," kata Evan di Wisma Subud, Fatmawati, Jakarta, Senin (6/2).

Menurutnya, GMI yang berisi kalangan milenial dan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi ini beranggapan donor darah merupakan kegiatan penting sebagai makhluk sosial.

Adsense

"Donor darah ini sangat berarti sebagai bentuk kemanusiaan. Di sini juga kita saling gotong royong bagi masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Baca juga : Komunitas Milenial Pendukung Ganjar Gelar Lomba Pencak Silat Di Pulang Pisau

Lebih lanjut, Evan menambahkan, akan terus mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Selanjutnya kita akan melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat lagi, khususnya untuk anak muda. Misalnya, membuka pelatihan untuk tenaga IT dan kemudian edukasi terutama komputer kepada anak SMA dan mahasiswa," tuturnya.

Dirinya juga tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih terhadap pihak-pihak yang ikut membantu terlaksananya kegiatan ini.

Baca juga : Universitas Trilogi Gelar Konferensi Internasional Akuntansi & Anti Fraud

"Kami berterima kasih kepada masyarakat umum karena banyak pesertanya dan juga kepada kawula muda kami terimakasih telah ikut ambil bagian," ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Evan juga turut memantau kegiatan donor darah yang berlangsung dari pagi hingga siang hari.

Sesekali, Evan yang mengenakan kaos polos berwarna putih ikut menyapa petugas medis dan juga peserta. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense