BREAKING NEWS
 

Bantu Emak-Emak Penuhi Kebutuhan Dapur Jelang Ramadan

Relawan Sandiaga Uno Gelar Bazar Sembako Murah Di Jakarta Barat

Reporter & Editor :
MARULA SARDI
Kamis, 23 Februari 2023 21:31 WIB
Sukarelawan Sandiaga Uno yang tergabung dalam Keluarga Besar Sandiaga Salahudin Uno (KBSSU) menggelar kegiatan bazar sembako murah di Jalan Jomas, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (23/2). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang ramadan, sukarelawan Sandiaga Uno yang tergabung dalam Keluarga Besar Sandiaga Salahudin Uno (KBSSU) menggelar kegiatan bazar sembako murah di Jalan Jomas, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Ketua KBSSU Suherlan mengatakan, bazar sembako murah kali ini diharapkan dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokoknya jelang ramadan. Sebab, diketahui saat ini harga bahan pokok mulai merangkak naik.

“Kami dari relawan KBSSU mengadakan bazar sembako murah untuk membantu masyarakat di sekitar Meruya utara, Kecamatan Kembangan. Jadi, minimal masyarakat di sini memiliki sembako yang cukup jelang ramadhan,” tutur Suherlan, di lokasi, Kamis (23/2).

Baca juga : Relawan Ganjar Jabar Gelar Sunatan Massal Dan Penyuluhan Gratis

Herlan menjelaskan, sosok Sandiaga Uno tidak asing dan banyak masyarakat yang memintanya untuk memimpin negara ini.

“Masyarakat sudah familiar dengan Pak Sandiaga. Bahkan mereka minta kalau bisa Pak Sandiaga memimpin negara ini,” ungkapnya.

Adsense

Kegiatan bazar sembako murah ini terealisasi berkat cerminan dari Sandiaga Uno yang suka membantu sesama, merakyat, dan peduli kepada masyarakat bawah.

Baca juga : Ganjaran Buruh Berjuang Gelar Senam Sehat Dan Bazar Sembako Murah

“Jadi tidak heran jika mereka (masyarakat) banyak mendukung, karena program nyata dan kepribadian Pak Sandiaga,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu warga Rini menilai kegiatan bazar sembako murah yang dilaksanakan KBSSU sangat bermanfaat.

Ia pun mengaku turut mendukung Sandiaga karena kinerja dan sosoknya yang merakyat.

Baca juga : Rangkul Para Petani Muda, Orang Muda Ganjar Jawa Barat Gelar Pelatihan Pertanian Organik

“Alhamdulillah ini sangat membantu keluarga kami dan masyarakat yang tinggal di sini. Kalau pribadi Pak Sandiaga sendiri sopan, ke kita sudah seperti teman dan sangat merakyat. Yakin ke depan Pak Sandiaga bisa merealisasikan harapan masyarakat,” ujar Rini.

Adapun dalam bazar sembako murah kali ini, masyarakat hanya membayar Rp25 ribu untuk paket sembako yang berisi beras, gula, minyak, dan mie instan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense