Dewan Pers

Dark/Light Mode

Ratusan Masyarakat Subang Dan Deli Serdang Dukung Sandiaga Uno Maju Di Pilpres 2024

Kamis, 19 Januari 2023 12:32 WIB
Ratusan pengemudi ojol Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar) mendeklarasikan dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024, Kamis (19/1). (Foto: Teman Sandi)
Ratusan pengemudi ojol Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar) mendeklarasikan dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024, Kamis (19/1). (Foto: Teman Sandi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratusan masyarakat Kota Subang dan Deli Serdang mendeklarasikan dukungannya untuk Sandiaga Uno agar maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dukungan ini diberikan karena mereka yakin, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu mampu membangkitkan ekonomi masyarakat. Aksi dukungan dari ratusan masyarakat ini dilakukan di sela-sela kegiatan sosial relawan Teman Sandi, di dua kota tersebut, Kamis (19/1).

Di Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar) relawan Teman Sandi menggelar kegiatan sosialnya di Stadion Persikas, dengan mengadakan kerja bakti bersama para pengemudi ojek online alias ojol.

Berita Terkait : Religius Dan Dekat Dengan Ulama, Ganjar Didoakan Maju Di Pilpres

Kerja bakti itu semakin meriah karena adanya undian doorprize yang diadakan Teman Sandi. Acara itu ditutup dengan aksi deklarasi dukungan untuk Sandiaga Uno.

"Saya dan teman-teman ojol akan terus mendukung Sandiaga Uno maju ke pilpres 2024," papar Tono, salah satu pengemudi ojol.

Beranjak ke Lapangan Bintang Subang, Teman Sandi menggelar kegiatan jalan sehat bersama warga yang ada. Kegiatan jalan sehat itu diramaikan oleh ratusan orang peserta.

Berita Terkait : Gelar Rakor, Buruh Di Banten Dan Bogor Mantap Jaring Dukungan Ganjar Presiden 2024

Kegiatan di Subang ini digelar oleh Teman Sandi guna mengimbau para warga agar lebih memperhatikan kesehatan dan lingkungan sekaligus memperluas basis pendukung Sandiaga Uno.

Tim Teman Sandi Sumatera Utara (Sumut) juga turut menggelar sejumlah kegiatan serupa yang berlokasikan di Deli Serdang.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mewarnai geliat dukungan kepada Sandiaga Uno. Kegiatan di Deli Serdang di awali dengan bantuan kemanusiaan.

Berita Terkait : Kowarteg Pendukung Ganjar Bagi-bagi Sembako Di Cirebon

Di dalam kegiatan ini, Teman Sandi membagikan ratusan paket bantuan sembako kepada para warga. Bantuan yang diberikan itu diharapkan bisa membantu memenuhi dan mengurangi kebutuhan warga sehari-hari.
 Selanjutnya