BREAKING NEWS
 

Aquaproof Sumbang APD ke RS Zahirah dan RS Jantung Jakarta

Reporter & Editor :
UJANG SUNDA
Senin, 15 Juni 2020 11:08 WIB
Penyerahan APD dari Aquaproof ke untuk para tenaga medis. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jumlah pasien positif Covid-19 terus meningkat. Melihat kondisi ini, Aquaproof ikut ambil bagian untuk meringankan beban tenaga medis yang sedang berjuang merawat pasien-pasien Covid-19.

Adsense

Baca juga : Jankovic Pertimbangkan Gantung Raket

GM Commerce PT Adhi Cakra Utama Mulia, Antony Kostka, menyatakan, Aquaproof sangat mengapresiasi tenaga medis Indonesia yang sudah mendedikasikan tenaga dan waktunya tanpa kenal lelah dalam menangani pasien Covid-19. Sayangnya, dari awal masa Covid-19, masih banyak rumah sakit yang kekurangan alat pelindung diri (APD) untuk melindungi para tenaga medis tadi.

Baca juga : Ini Empat Klub Eropa yang Pernah Bertanding Lawan Persija Jakarta

Sebagai wujud kepedulian, Aquaproof melalui CO-HOPE pada 2 Juni lalu mendonasikan APD ke RS Zahirah dan RS Jantung Jakarta. Perlengkapan yang diberikan berupa Masker N95, surgical mask, nurse cap, gloves dan coverall hazmat. Donasi ini bermula dari campaign digital #35thnAquaproofMelindungi, yang setiap peserta yang berpartisipasi di dalamnya telah turut serta mendonasikan APD kepada tenaga medis Indonesia. 

Baca juga : Sebanyak 465 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jakarta

“Covid-19 tidak bisa ditangani oleh kalangan tertentu saja, melainkan kita harus saling bergerak bekerja sama untuk memerangi penyebaran virus ini. Hasil yang kami dapatkan dari campaign digital selain menghibur audience untuk mengisi waktu #DirumahAja, juga membangun kepedulian terhadap orang-orang yang membutuhkan bantuan atas Covid-19. Semoga kegiatan positif ini dapat terus berlanjut dan lebih menggerakkan generasi muda yang aktif digital.” ungkap Antony dalam keterangan yang diterima redaksi, Senin (15/6). [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense