BREAKING NEWS
 

Isolasi di RS, Kondisi Fisik Menag Fachrul Razi Membaik

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Selasa, 22 September 2020 16:28 WIB
Menteri Agama Fachrul Razi (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kondisi fisik Menteri Agama Fachrul Razi, yang tengah menjalani isolasi dan proses perawatan Covid di rumah sakit, dilaporkan membaik.

Staf Khusus Menteri Agama Kevin Haikal mengatakan, hal itu tidak terlepas dari proses medis yang sedang dijalani, serta dukungan, perhatian dan doa dari masyarakat yang terus mengalir.

Adsense

Baca juga : Kondisi Dino Pati Djalal Makin Membaik

“Alhamdulillah, progress kesehatan Menag stabil. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, hingga hari ini kondisinya membaik. Update beberapa jam yang lalu, beliau sedang makan telur rebus sambil menonton TV dan meng-update informasi melalui pemberitaan media,” terang Kevin di Jakarta, Selasa (22/9).

“Menag menitipkan salam dan rasa terima kasih kepada semua pihak atas dukungan, perhatian, dan yang telah diberikan untuk kesembuhan beliau,” tandasnya.

Baca juga : Kena Covid, Kondisi Mantan PM Italia Silvio Berlusconi Membaik

Kevin menambahkan, pelacakan kontak terhadap orang-orang yang pernah berinteraksi dengan Menag, hingga kini terus dilakukan. Anggota keluarga dan para perangkat pendukung kegiatan Menag juga sudah melakukan tes swab. "Alhamdulillah, hasilnya semua negatif," pungkas Kevin. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense