BREAKING NEWS
 

Positif Covid, Ketua Umum PBNU Dirawat Di RS

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Senin, 30 November 2020 05:33 WIB
Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH Said Aqil Siradj (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj positif Covid-19. Kondisinya baik dan stabil. Saat ini, Said Aqil menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Info ini disampaikan Sekretaris Pribadi Ketua Umum PBNU, M Sofwan Erce melalui kanal YouTube NU Online, Minggu (29/11) malam.

Adsense

Baca juga : Dampak Positif Covid Bagi Event Organizer

"Berdasarkan hasil tes PCR swab pada Sabtu 28 November 2020, Al Muqarrom Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj positif Covid. Atas arahan beliau, kami diminta untuk menyampaikan kabar ini. Memohon doa kepada Bapak Ibu sekalian, warga NU khususnya para massayikh. Mohon doa untuk kekuatan dan kesembuhan beliau, dalam menjalani penyembuhan ini," ungkap Sofwan.

Sofwan juga menitipkan pesan dari Said Aqil, yang menyebut Covid bukanlah aib. Bukan hal buruk. Serta bisa menimpa siapa pun, dari berbagai latar belakang.

Baca juga : Positif Covid, Istri Gus Ipul Dirawat Di RSU Dr. Soetomo

"Mari kita jaga pesan beliau, bagi warga NU khususnya, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan: memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Dengan itu semua, Insya Allah, kita bersama-sama mampu terhindar dan melewati pandemi ini dengan baik," papar Sofwan. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense