BREAKING NEWS
 

Pilar Pemulihan Ekonomi, Arsjad Rasjid Dukung Vaksinasi Gotong Royong

Reporter : KHOIRUL UMAM
Editor : FAQIH MUBAROK
Senin, 17 Mei 2021 08:13 WIB
Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) M Arsjad Rasjid. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) M Arsjad Rasjid mengapresiasi upaya pengambilan kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah, termasuk Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, terkait penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

Arsjad mengatakan, kesehatan merupakan tulang punggung perekonomian nasional dan harus diprioritaskan. Karenanya, ia memastikan Kadin Indonesia akan terus merapatkan barisan untuk mendukung program vaksinasi pemerintah, serta menggelar vaksinasi Gotong Royong yang diselenggarakan secara mandiri oleh perusahaan.

Adsense

Baca juga : Punya Jurus Pulihkan Ekonomi, Arsjad Dijagokan Jadi Bos Kadin

"Tanpa peran aktif swasta, perekonomian akan rentan atau rapuh," kata Arsjad dalam keterangan tertulis, Senin (17/5).

Arsjad yang kini menjabat Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional menjelaskan, Vaksinasi Gotong Royong yang diusulkan oleh Kadin Indonesia adalah program vaksin untuk karyawan swasta dan anggota keluarga.

Baca juga : Siap Wujudkan Kadin Yang Inklusif, Arsjad Rasjid Diapresiasi

Adapun seluruh biaya vaksin ditangung oleh masing-masing perusahaan yang mendaftar. Melalui sinergitas penanganan pandemi yang efektif, menurut Arsjad, saat ini perekonomian nasional telah berada pada kondisi yang jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu ketika pandemi mulai terjadi.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sahabat saya, bapak Rosan Roeslani, dan juga seluruh pengurus Kadin Indonesia yang telah memulai proses pengadaan vaksinasi. Saya mengapresiasi, dan saya akan teruskan inisiatif yang sangat baik ini," tutup Arsjad. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense