BREAKING NEWS
 

Jokowi Berkurban Sapi Limousin 1,2 Ton Di Masjid Al Akbar Surabaya

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Senin, 19 Juli 2021 21:31 WIB
Ilustrasi sapi kurban milik Presiden Jokowi yang akan dikurbankan di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, PresidenJoko Widodo (Jokowi) berkurban seekor sapi berbobot 1,2 ton di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Jawa Timur.

Juru Bicara Masjid Nasional Al Akbar Surabaya Helmy M Noor di Surabaya mengatakan sudah tujuh kali Idul Adha, semasa menjabat Presiden, Jokowi berkurban di masjid terbesar kedua di Tanah Air itu.

Baca juga : Tok, Presiden Jokowi Batalkan Vaksinasi Covid Berbayar

"Sapi Presiden Jokowi untuk Idul Adha tahun ini berjenis Limousin. Beratnya 1,2 ton, atau tepat 1.232 kilogram," ujar Helmy, Senin (19/7).

Helmy menambahkan Sapi kurban tersebut merupakan hasil ternak terbaik di Jawa Timur yang dibeli dari peternak asal Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Adsense

Baca juga : Ini Pesan Bomber Anyar Persib Ke Bobotoh Di Masa PPKM Darurat

Selain Jokowi, ada sapi kurban Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, serta pejabat Forkopimda lainnya, serta masyarakat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense