BREAKING NEWS
 

Surakarta Terima 200 Tabung Oksigen Dari Bank Indonesia

Reporter & Editor :
ESTI FITRIA WULANDARI
Senin, 2 Agustus 2021 21:58 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemerintah Kota Surakarta menerima bantuan tabung oksigen dari Bank Indonesia Surakarta. Bantuan dengan total 200 tabung berisi oksigen enam meter kubik tersebut diserahkan dalam dua tahap.

Pada Minggu (1/8/2021), sebanyak 100 tabung oksigen dari BI langsung didistribusikan ke RSUD di Kota Surakarta. Pada Senin ini, Pemkot Surakarta kembali menerima 100 tabung oksigen.

Adsense

Baca juga : BMKG: Waspadai Gelombang Tinggi Hingga 6 Meter di Perairan Indonesia

Kepala Bank Indonesia Cabang Surakarta, Nugroho Joko Prastowo menyerahkan sisa 100 tabung oksigen secara simbolis kepada Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming, Senin (2/8/2021).

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Gibran Rakabuming menyampaikan terima kasih. Bantuan oksigen akan langsung didistribusikan ke seluruh rumah sakit.

Baca juga : Vaksinasi Di Ponpes Temanggung, Santri Sehat Indonesia Kuat

“Terima kasih sekali, hari ini kami terima (total) 200 tabung oksigen dari BI, ini luar biasa sekali. Mengingat angka penyebaran Covid-19 masih fluktuatif, dengan sumbangan tabung oksigen ini sangat membantu. Semoga angka Covid-19 di Kota Surakarta cepat segera menurun. Nanti ini langsung akan kami distribusikan,” pungkasnya. [EFI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense