BREAKING NEWS
 

KPK OTT Kepala Daerah Di Probolinggo Dan Anggota DPR

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Senin, 30 Agustus 2021 08:32 WIB
Gedung KPK. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Probolinggo, Jawa Timur pada Minggu (29/8) malam.

"Benar, informasi yang kami terima, tim KPK melakukan tangkap tangan terhadap beberapa pihak yang diduga sebagai pelaku tindak pidana korupsi di wilayah Jawa Timur," ujar Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri lewat pesan singkat, Senin (30/8).

Adsense

Baca juga : PSI Fokus Lolos PT Aja Deh

Namun, Ali belum mau mengungkapkan pihak-pihak yang ditangkap, serta barang buktinya. "Mengenai kasus selengkapnya, siapa saja yang ditangkap dan barang bukti apa yang diamankan, saat ini belum bisa kami sampaikan," imbuhnya.

KPK mempunyai waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum para pihak yang diamankan dalam OTT tersebut. Komisi antirasuah berjanji akan menginformasikan lebih lanjut soal OTT tersebut.

Baca juga : Dijekar KKP, Kapal Vietnam Terbakar Dan Tenggelam

"Tim masih bekerja, dan perkembangannya nanti kami pastikan akan kami sampaikan lebih lanjut," sebut Ali.

Berdasarkan informasi yang diterima wartawan, pihak yang diamankan adalah Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan suaminya Hasan Aminuddin yang menjabat anggota DPR dari fraksi Partai NasDem. Selanjutnya, dua orang ajudan, lima camat, dan satu Pj Kades. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense