BREAKING NEWS
 

Mural Hilang, Kini Bertebaran Poster Protes Di Solo

Yang Mau Ngritik, Monggo Gibran Di-WA Atau DM Yaa…

Reporter : NUR ROCHMANNUDIN
Editor : UJANG SUNDA
Rabu, 8 September 2021 08:56 WIB
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Terkait tulisan tentang kritik yang dibatasi, ayah Jan Ethes ini menegaskan, tidak pernah membatasi kritikan. Ia justru mempersilakan masyarakat yang mau mengkritik bisa langsung disampaikan ke dirinya. 
 
"Kritik nggak ada yang kita batasi. Silakan. Bisa lewat nomor saya, bersurat, DM medsos. Kalau butuh saya datangi, ya saya sowan," ucapnya.
 
Gibran mengaku, selama ini sudah banyak menerima masukan, baik melalui WhatsApp maupun audiensi secara langsung. Dari masukan itu, perbaikan kebijakan dilakukan. Termasuk dalam pelonggaran pendidikan tatap muka (PTM).
 
"Pedagang pasar sudah audiensi dengan kami. Kemarin kami undang komunitas mural. Pelonggaran PTM, sekarang ini kan juga dari masukan masyarakat, kita terbuka kok," ucapnya.
 
Sikap Gibran ini membuat bangga politisi senior PDIP Hendrawan Supratikno. Menurut dia, dengan keterbukaan itu, Gibran menunjukkan sikap dewasa. “Dia sudah berdialektika dengan dinamika masyarakat, dan sedang mengakumulasi kearifan sebagai tokoh publik," ucapnya. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense