BREAKING NEWS
 

HUT Ke-76 TNI

Kapolri: Sinergitas TNI-Polri Mutlak Sebagai Kekuatan Strategis Hadapi Tantangan

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Selasa, 5 Oktober 2021 13:14 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (kiri) menyerahkan kue ulang tahun ke-76 bagi TNI kepada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Selasa (5/10). (Foto: Divhumas Polri)

 Sebelumnya 
Mendapatkan kejutan kecil dari Kapolri, Panglima TNI menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Kapolri beserta seluruh jajaran Korps Bhayangkara.

Hadi menyebut, sepanjang menjabat sebagai Panglima, dirinya selalu mendapatkan dukungan ataupun bentuk sinergitas lainnya dari jajaran Polri.

Baca juga : Di Markas PBB, Suharso Beberkan Strategi RI Bangun Sistem Pangan

"Di ujung masa pengabdian saya pada HUT TNI ke-76, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran Polri atas kerja sama dan sinergitas kurang lebih selama 4 tahun saya menjabat Panglima TNI telah didukung penuh oleh Polri," tutur Hadi.

Dia menekankan, meskipun akan memasuki masa purna-tugas, kedepannya jajaran TNI bakal terus bersinergi dan menjaga soliditas yang ada dan sudah baik selama ini bersama dengan Polri.

Baca juga : Batas Laut Provinsi Miliki Fungsi Strategis Maksimalkan Pembangunan

"Dan saya mengharapkan di akhir pengabdian saya, junior-junior saya nanti akan melanjutkan apa yang sudah menjadi komitmen antara TNI-Polri dengan tetap menjaga sinergi TNI-Polri. Dengan bersinergi kita TNI-Polri akan bersatu, berjuang, pasti kita menang," harapnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense