BREAKING NEWS
 

Harapkan Keadilan, Haji Isam Minta Rehabilitasi Nama Baiknya

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Jumat, 29 Oktober 2021 00:15 WIB
Gedung Jhonlin Group. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Ditambahkan Junaidi, Haji Isam juga tidak pernah mengenal Yulmanizar Bahkan, Haji Isam juga tak mengenal Agus Susetyo, konsultan pajak Jhonlin Baratama, baik secara langsung maupun tidak langsung.

"Atas keterangan saudara Yulmanizar dalam persidangan, demi menjaga nama baik dan demi kepastian hukum, HI telah mengajukan laporan polisi atas adanya dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh saudaraYulmanizar, yakni tindak pidana pencemaran nama baik, firnah dan/atau kesaksian palsu di atas sumpah, sebagaimana diatur dalam Pasal 310 ayat (1), Pasal 311 ayat (1), dan/atau Pasal 242 ayat (1) KUHP," ungkap Junaidi.

Baca juga : Agar PTM Aman, Pemerintah Kebut Vaksinasi Remaja

Dia memastikan, kliennya selalu mendukung pemerintah. Salah satunya, dengan memenuhi kebutuhan BBM dalam negeri.

Hal ini ditunjukkan dengan pembangunan Pabrik Biodiesel terbesar, di Kabupaten Tanah Bumbu, di bawah naungan PT Jhonlin Agro Raya.

Baca juga : Natasha Wilona, Masuk Nominasi Wanita Tercantik

"Pabrik Biodiesel tersebut diresmikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo pada tanggal 21 Oktober 2021," bebernya.

Sebagai salah satu pengusaha tambang batubara asal Kalimantan Selatan, selain pertambangan, Haji Isam juga mulai merambah bisnis gula dan biodiesel yang seluruhnya berada di bawah naungan Jhonlin Group.

Baca juga : Kalahkan Persipura, Ini Kata Pelatih Djajang Nurdjaman Untuk Barito Putera

Pembangunan pabrik gula PT Prima Alam Gemilang (PT PAG) di Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, merupakan komitmen Haji Isam untuk turut berpartisipasi menopang program pemerintah dalam upaya swasembada gula dan ketahanan pangan di Indonesia.

"Komitmen HI pun turut didukung oleh pemerintah. Hal ini ditunjukkan dengan diresmikannya Pabrik Gula PT PAG oleh Bapak Presiden Joko Widodo pada tanggal 22 Oktober 2020," tandas Junaidi. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense