BREAKING NEWS
 

Di Depan Mahasiswa

AHY Minta Generasi Muda Hargai Kerja Keras Pemimpin Terdahulu

Reporter & Editor :
FAZRY
Senin, 1 November 2021 12:00 WIB
Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan pidato kunci untuk webinar `Suara Pancasila` yang diadakan Dewan Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat. (Ist)

 Sebelumnya 
Pancasila tegas AHY, sudah teruji dalam sejarah, menjadi titik temu, titik lebur perbedaan (kalimatun sawa) di tengah kompleksitas cara pandang kebangsaan masyarakat Indonesia yang majemuk ini.

Baca juga : Prabowo Dan Menhan Malaysia Matangkan Kerja Sama Bilateral Pertahanan

AHY menutup pidatonya dengan pesan kepada generasi muda.

Baca juga : HNW Dorong Generasi Muda Terjun Ke Dunia Politik

"Sebagai generasi muda, kita harus kritis, berani bersuara dan membuktikan dengan aksi nyata. Sebagai generasi yang paling melek teknologi, think before you speak, think before you share. Jangan sampai jadi bagian dari politik fitnah,” katanya.

Baca juga : Kembangkan Fotografi dan Videografi Generasi Muda, Canon Gandeng Universitas Nasional

AHY berpesan, tumbuhkanlah jiwa kepemimpinan, dengan integritas, karakter yang unggul termasuk patriotisme, disiplin dan semangat pantang menyerah. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense