BREAKING NEWS
 

Ada Thohir, Tetap Streaming

Reporter & Editor :
ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT
Selasa, 15 Januari 2019 07:53 WIB
Catatan :
ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT

 Sebelumnya 
Kala itu ada pemain lejen seperti Gianluca Pagliuca, Roberto Carlos, Paul Ince, dan Javier Zanetti. Atas dasar kecintaan pada klub ini, saya mengenang masa singkat Thohir sebagai il presidente. Bukan ingin mendeskreditkan apalagi terkait politik, saat ini Thohir menjabat Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amin.

Lantaran keterbatasan kolom, saya hanya merangkum opini fans Indo di Fans Page Facebook, Twitter, dan forum daring. Di awal kedatangan Thohir, semua terasa mimpi. Kok bisa orang Indonesia jadi bos Inter. Kaya betul, hebat banget. Bulu kuduk tambah merinding saat melihat Thohir di bangku stadion Giuseppe Meazza.

Baca juga : OTT Suap Air Minum, KPK Tetapkan 8 Tersangka

Minggu, bulan, tahun berganti. Prestasi Inter di liga masih seret. Buat belanja pemain bintang aja susah karena tersandera FFP (Financial Fair Play). Thohir pun mulai jarang ke Milan lagi karena terlalu sibuk. Sangat dimaklumi.

Yang paling terasa bagi Interista layar kaca, khususnya yang tinggal di pelosok daerah. Sulit menonton siaran langsung. Sudah tahunan, Serie A tidak disiarkan rutin oleh TV nasional. Ada sih TV Kabel. Tapi tak semua fan mampu bayar atau jaringannya belum masuk.

Baca juga : Ada Pejabat PUPR Terjaring OTT

Maka pilihannya ya tetap via streaming di hape. Tiap jelang laga Inter, fans kerepotan mencari link yang bagus dan tidak byar pet. Interista tadinya banyak berharap, Thohir bisa menyediakan saluran live tiap laga.

Memang, beberapa kali Thohir menggelar nobar. Tapi itu kebanyakan di kafe atau mal di kota besar. Mohon maaf, bukan maksud mengeluh. Fans hanya bisa menonton. Forza Inter! 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense