Dark/Light Mode

Liburan Yang Tertunda

Kamis, 10 Januari 2019 06:58 WIB
Ngopi - Liburan Yang Tertunda
Catatan :
ADITYA NUGROHO

RM.id  Rakyat Merdeka - Dar Der Dor. Begitu suara kembang api di malam tahun baru. Suaranya saling bersaut-sautan. Tidak berasal dari satu tempat saja di Cibinong. Padahal jam baru menunjukan pukul 20.00 WIB. Masih lama ke waktu pergantian tahun alias pukul 00.00 WIB. Pergantian tahun kali ini saya habiskan di rumah saja bersama istri dan anak-anak.

Baca juga : Labuan Bajo Diguncang Gempa 5 SR, Tak Berpotensi Tsunami

Padahal sebelumnya saya berencana tahun baruan di luar. Alias menginap di hotel seperti orang-orang. Jadi biar bisa update di Instagram hehehe. Tempat yang jadi tujuan saya adalah sebuah hotel di Kota Bandung. Saya sudah lama tak tahun baruan di Bandung. Terakhir pas masih zaman mahasiswa.

Baca juga : Yang Muda Yang Korupsi

Kenapa memilih di Bandung dan tidak di Puncak yang posisinya lebih dekat dari rumah, karena pulangnya mau langsung ke Subang buat nengok nenek dan bapak. Sekalian mampir ke makam ibu. Alasan lainnya saya sudah familar dengan jalanannya. Selain itu, banyak tempat-tempat wisata baru yang kami lihat di sana.

Baca juga : Setan, Yang Merobek Bendera Demokrat

Liburan kali ini juga permintaan anak pertama saya yang minta liburan. Saya pikir-pikir memang sudah lama juga saya dan keluarga menginap di hotel. Terakhir pas nikahan adik ipar di Majalengka pertengan tahun lalu. Sekalian buat traktir istri yang baru saja ulang tahun.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.