BREAKING NEWS
 

Ratusan Pedagang Pasar Deklarasikan Dukungan Untuk Ganjar Pranowo

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Selasa, 23 November 2021 18:43 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Puluhan pedagang pasar yang menamakan diri Sobat Ganjar Nusantara (Sogan) Soloraya mendeklarasikan dukungan penuh untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang. Acara tersebut berlangsung di Dalem Kopi, Watuburik, Wonorejo, Karanganyar, Senin (22/11).

Menurut Ketua Umum Sogan Mahni Sindoro (48), Ganjar adalah sosok yang tepat untuk meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Diingatkannya, jika sosok pemimpin mendatang tidak memiliki pemikiran seperti Jokowi maka sangat disayangkan.

Baca juga : Santri Di Bogor Deklarasikan Dukungan Buat Ganjar Pranowo-Puan Maharani Maju Pilpres 2024

"Apa yang ada di hatinya Pak Ganjar ini sama dengan apa yang ada di hatinya Pak Jokowi, meski saya belum pernah bertemu langsung," ungkap wanita asal Semarang itu kepada wartawan sebelum deklarasi,.dikutip Selasa (23/11). 

Mahni mengatakan, dirinya pernah bertanya pada seorang pedagang soal penerus Jokowi. Kebanyakan menjawab, Ganjar yang cocok menjadi penggantinya. Sebab, ia tegas, kerap melakukan sidak alias inspeksi mendadak, dan berani memecat.

Adsense

Baca juga : WALHI: Stop Reklamasi Di Serang

Sejauh ini, Sogan telah melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden di 48 Kabupaten. Setelah deklarasi di Solo, Sogan akan kembali melakukan deklarasi di Jawa Timur, Palembang dan kemudian akan mengarah ke kota-kota lain.

“Selain kami bisa menaikkan elektabilitas Pak Ganjar, saya juga ingin menularkan pengalaman saya sebagai bakul sayur. Bagaimana harga hasil tani itu bisa naik, itu bentuk kepedulian saya,” kata wanita yang mengaku sebagai petani itu.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense