Dark/Light Mode

360Kredi Gandeng J Trust Bank, Dukungan Untuk Pinjaman Masyarakat Capai Rp 60 Miliar

Senin, 15 November 2021 13:49 WIB
Penandatanganan kerja sama 360Kredi dengan J Trust Bank. (Foto: 360Kredi)
Penandatanganan kerja sama 360Kredi dengan J Trust Bank. (Foto: 360Kredi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan fintech lending, 360Kredi secara resmi menggandeng PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank), untuk melakukan kerja sama channeling yang bertujuan mendongkrak pembiayaan masyarakat yang terdampak krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19. Kini, pembiayaan masyarakat mencapai Rp 60 miliar.

Direktur Funding & Partnership 360Kredi, Purnama Sutedi menyebut, nantinya 360Kredi akan menjadi perantara dari J Trust Bank sebagai penyedia rantai pasokan kepada masyarakat.

Baca juga : KSP: Pengembangan KEK Mandalika Berdayakan Masyarakat Lokal

"Untuk saat ini penyaluran pembiayaan tidak terbatas pada bidang atau sektor usaha tertentu. Artinya, peminjam dari berbagai bidang usaha memiliki peluang untuk mendapatkan pembiayaan dari J Trust Bank," ujarnya dalam siaran pers, Senin (15/11).

Direktur Operasional 360Kredi Suhartono juga meyakini, momentum tersebut menjadi tonggak penting bagi keberlangsungan bisnis 360Kredi.

Baca juga : Presiden: Sirkuit Mandalika Siap Digunakan Untuk Ajang Kelas Dunia

Sekaligus, membawa semangat baru bagi kedua pihak demi menghadirkan kemudahan dan kecepatan penyaluran pinjaman kepada masyarakat. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.